Jakarta Electric PLN Sabet Kemenangan Dramatis, Tumbangkan Bandung BJB Tandamata 3-2

Tim Jakarta Electric PLN merayakan kemenangan setelah berhasil menang lawan juara bertahan Bandung BJB Tandamata dengan skor 3-2 pada lanjutan PLN Mobile Proliga 2024 di Palembang Sport & Convention Center

KLIK24.NEWS Palembang – Jakarta Electric PLN meraih kemenangan dramatis setelah berhasil menumbangkan juara bertahan Bandung BJB Tandamata dengan skor 3-2 pada lanjutan PLN Mobile Proliga 2024 di Palembang Sport & Convention Center, Minggu (12/5). Kemenangan ini membuka peluang bagi Jakarta Electric PLN untuk melaju ke babak final four.

Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo, memberikan apresiasi atas penampilan gemilang yang ditunjukkan oleh seluruh tim Jakarta Electric PLN, yang berhasil meraih kemenangan ketiga dalam ajang PLN Mobile Proliga 2024.

BACA JUGA : Wali Kota Kotamobagu: Meningkatkan Potensi Desa untuk Kesejahteraan Bersama

“Pertandingannya sangat tidak mudah, saya sangat mengapresiasi perjuangan seluruh pemain. Ini menunjukkan semangat juang PLN. Hasil hari ini harus menjadi momentum untuk kembali meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya,” ujar Darmawan.

Pemain Jakarta Electric PLN melakukan block untuk menahan serangan pemain Bandung BJB Tandamata pada lanjutan PLN Mobile Proliga 2024 di Palembang Sport & Convention Center, Minggu (12/5). Pertahanan solid dari Yolla Yuliana dan tim membuat Jakarta Electric PLN menang 3-2 atas juara bertahan Bandung BJB Tandamata.

Pelatih Kepala Jakarta Electric PLN, Chamnan Dokmai, juga mengapresiasi keberanian dan ketahanan yang ditunjukkan oleh para pemainnya.

“Pertandingan hari ini sangat ketat, dan kami berhasil menunjukkan mental juara untuk meraih kemenangan,” kata Chamnan.

BACA JUGA : Mendukung Perjalanan Ibadah Haji: Ucapan Selamat dan Bantuan dari Wali Kota Kotamobagu

Meskipun demikian, Chamnan menilai timnya masih perlu melakukan evaluasi dan meningkatkan strategi permainan untuk pertandingan selanjutnya.

“Pada set penentuan, kami berhasil memperlihatkan permainan yang apik dan berhasil menutup duel sengit dengan kemenangan. Namun, kami harus terus meningkatkan fokus dan konsistensi,” tambah Chamnan.

Pertandingan terakhir putaran pertama akan mempertemukan Jakarta Electric PLN dengan Jakarta Popsivo Polwan pada tanggal 16 Mei 2024 di GOR Tri Dharma, Gresik.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *