Kunjungi Kecamatan Kotamobagu Timur, Pj. Wali Kota Dr. Drs. Hi. Asripan Nani

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Kunjungi Kecamatan Kotamobagu Timur,  Pj. Wali Kota, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., melaksanakan kunjungan kerja ke Kecamatan Kotamobagu Timur pada Senin, 16 Oktober 2023, di Balai Desa Kobo Kecil. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan Pemerintah Pusat dan Gubernur Sulawesi Utara, Prof. Dr (HC) Olly Dondokambey, S.E., dan Wakil Gubernur, Drs. Steven. O. E. Kandouw, yang menunjuknya untuk mengisi kekosongan Pemerintahan di Kota Kotamobagu.

“Saya baru melaksanakan tugas di Kota Kotamobagu. Saya mengisi jabatan kekosongan Pemerintahan disini. Saya ditunjuk oleh Pemerintah Pusat melalui usulan Gubernur Sulawesi Utara, yang terhormat Bapak. Prof. Dr (HC) Olly Dondokambey, S.E dan Wakil Gubernur, Bapak. Drs. Steven. O. E. Kandouw, saya dipercayakan untuk bersama-sama dengan masyarakat Kota Kotamobagu untuk beberapa saat kedepan,” ucap Pj. Wali Kota.

BACA JUGA : Kunjungi Kecamatan Kotamobagu Selatan, Pj. Wali Kota Dr. Drs. Hi. Asripan Nani

Beliau juga berharap masyarakat dapat memberikan doa dan dukungan kepada dirinya, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, dan keluarganya dalam melaksanakan tugas di Kota Kotamobagu. Menyikapi Pesta Demokrasi yang akan dilaksanakan pada 14 Februari, beliau mengajak untuk menjaga kebersamaan, ketertiban, serta semangat kebersamaan dan kekeluargaan.

“Pada tanggal 14 Februari kita semua akan melaksanakan Pesta Demokrasi, untuk itu jagalah selalu kebersamaan dan ketertiban, serta selalu menjunjung tinggi semangat kebersamaan dan kekeluargaan. Mari kita semua sukseskan pelaksanaan Pesta Demokrasi di Kota Kotamobagu,” tambahnya.

BACA JUGA : PLN Tahuna Terus Lakukan Upaya Perbaikan dan Peningkatan Kelistrikan di Kepulauan Sangihe

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriani Nani Buhang, S.E., perwakilan Forkopimda, Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Anugrah Beggie Chandra Gobel, Asisten 3 Pemerintah Kota Kotamobagu, Moch. Agung Adati, S.T., M.Si., para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Camat Kotamobagu Timur, Kori Manoppo, S.E., para Lurah dan Sangadi, serta para Ketua BPD dan para Ketua LPM beserta anggota, tokoh agama, Tokoh Adat, tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Perempuan, serta Masyarakat di wilayah Kecamatan Kotamobagu Timur.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *