Kunjungi Kecamatan Kotamobagu Selatan, Pj. Wali Kota Dr. Drs. Hi. Asripan Nani

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Kunjungi Kecamatan Kotamobagu Selatan, Pj. Wali Kota, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Kotamobagu Selatan pada Senin, 16 Oktober 2023, di GOR Desa Kopandakan Satu. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan Pemerintah Provinsi yang menunjuknya untuk mengisi kekosongan pemerintahan di Kota Kotamobagu.

BACA JUGA : PLN Tahuna Terus Lakukan Upaya Perbaikan dan Peningkatan Kelistrikan di Kepulauan Sangihe

“Saya baru 23 hari yang lalu dipercayakan oleh Pemerintah Pusat melalui Pemerintah Provinsi untuk mengisi kekosongan Pemerintahan di Kota Kotamobagu, karena periode 2018 – 2023 telah selesai. Oleh karenanya, Bapak Gubernur menunjuk saya untuk sementara mengisi kekosongan di Kota Kotamobagu,” ucap Pj. Wali Kota.

Beliau juga memohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu, termasuk masyarakat di Kecamatan Kotamobagu Selatan, dalam melaksanakan tugas di Kota Kotamobagu. Menyikapi Pesta Demokrasi yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024, beliau mengajak untuk menjaga nilai kekeluargaan dan kebersamaan. “Saya mengajak seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing, sehingga Kota ini menjadi Kota yang bersih dan nyaman,” tambahnya.

Kunjungi Kecamatan Kotamobagu Selatan Selama kunjungan, Pj. Wali Kota menyerahkan Bantuan Cadangan Beras Pemerintah untuk 1890 KPM di wilayah Kecamatan Kotamobagu Selatan. Selain itu, beliau meninjau pelaksanaan Gerakan Pangan Murah (GPM) yang dilaksanakan di Desa Kopandakan Satu.

BACA JUGA : Bersama BPK RI, Pj. Wali Kota Kotamobagu Ikuti Entry Meeting Audit Kinerja

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E., perwakilan Forkopimda, Asisten 1 Pemerintah Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan, S.E., Asisten 3 Pemerintah Kota Kotamobagu, Moch. Agung Adati, S.T., M.Si., para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Camat Kotamobagu Selatan, Rinra Lamaka, S.E., para Lurah dan Sangadi, serta Ketua BPD dan LPM beserta anggota, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan tokoh perempuan, serta masyarakat Kecamatan Kotamobagu Selatan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *