Ketua BKMT Seska Ervina Budiman S.Sos Lantik Pengurus BKMT dan Permata Kecamatan Nuangan untuk Periode 2023-2028

KLIK24.NEWS Boltim – Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Seska Ervina Budiman S.Sos memimpin pelantikan pengurus BKMT dan Persatuan Majelis Taklim (Permata) se-Kecamatan Nuangan untuk periode 2023-2028 di Desa Idumin pada Selasa (5/9/2023).

Dalam sambutannya, Ketua BKMT Seska mengucapkan selamat kepada para pengurus baru BKMT Kecamatan Nuangan yang baru saja dilantik. Ia juga mengajak semua pengurus BKMT di kecamatan dan kabupaten untuk menjadikan agama sebagai sumber inspirasi dalam melakukan sinergi dan kolaborasi, dengan tujuan menciptakan harmonisasi dalam setiap aspek kehidupan.

BACA JUGA : Bunda Literasi Boltim Ny. Seska Ervina Budiman S.Sos Mendorong Peningkatan Capaian Hasil Indikator Rapor Pendidikan di Kecamatan Nuagan

“Saya mengajak seluruh pengurus BKMT kecamatan maupun kabupaten untuk menjadikan agama sebagai inspirasi melakukan sinergi dan kolaborasi untuk mewujudkan harmonisasi kapanpun, dimanapun dan kepada siapapun,” ucapnya.

Ketua BKMT Boltim juga menjelaskan bahwa BKMT merupakan forum komunikasi majelis taklim yang berperan sebagai wadah penghimpun, pengarah, dan pengkoordinir berbagai kegiatan majelis taklim di Boltim. Seska juga memberikan jaminan bahwa dalam menghadapi kendala, pengurus BKMT dapat berkoordinasi dengan pengurus kecamatan maupun Permata yang baru dilantik. Jika kendala lebih kompleks, pengurus dapat mengkoordinasikannya dengan dirinya dan para pengurus kabupaten.

BACA JUGA : Walikota kota Kotamobagu Melantik dan Mengambil Sumpah Pejabat Baru

“Ibu-ibu, jika ada kendala nanti, kita bisa koordinasikan bersama pengurus kecamatan maupun Permata yang baru dilantik. Dan jika ada kendala yang lebih besar, bisa dikordinasikan dengan saya dan para pengurus kabupaten. Insyaallah, kegiatan kita akan berjalan dengan lancar.

Saya juga berharap BKMT ini dapat menjadi benteng aqidah dan akhlak masyarakat, sebagai pembina umat, serta sebagai perekat ukhuwah islamiah dalam kehidupan masyarakat,” tutupnya dengan penuh semangat.(Aji)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *