Walikota kota Kotamobagu Melantik dan Mengambil Sumpah Pejabat Baru

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Walikota kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, melantik dan mengambil sumpah sejumlah pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu pada Jumat, 8 September 2023.

BACA JUGA : WaliKota Tatong Bara Melantik 51 ASN Pemerintah Kotamobagu dalam Seri Pelantikan Tahun 2023

Dalam sambutannya, Wali Kota Tatong Bara mengucapkan selamat kepada semua pejabat yang baru dilantik. Ia berharap agar para pejabat tersebut dapat menjalankan tugas dengan baik dan memberikan kontribusi positif untuk kemajuan daerah Kotamobagu.

“Saya mengucapkan selamat atas amanah yang telah diberikan, selamat menjalankan tugas, dan kepada pejabat yang lama, saya mengucapkan banyak terima kasih atas semua dedikasi yang telah diberikan untuk kemajuan daerah kita,” ujar Wali Kota.

Wali Kota juga menjelaskan bahwa pelantikan para pejabat ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja mereka serta unit kerja masing-masing. Ia berharap pelantikan ini akan membawa perbaikan dalam kerja individu maupun kolektif di setiap unit kerja.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat struktural dan fungsional ini dihadiri oleh para asisten, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), camat, lurah, sangadi, serta aparatur sipil negara di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

BACA JUGA : Walikota Kotamobagu Ramaikan Ajang Pekan Panutan SPT Tahunan

Pelantikan ini menjadi langkah awal bagi para pejabat baru untuk memulai tugas mereka dalam melayani masyarakat dan memajukan daerah Kota Kotamobagu.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *