Bunda Literasi Boltim Gelar Road Show untuk Peningkatan Capaian Hasil Pendidikan

KLIK24.NEWS Kecamatan Kotabunan – Bunda Literasi Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Ny Seska Ervina Budiman S.Sos, memimpin acara Road Show dalam rangka peningkatan capaian hasil indikator raport pendidikan tahun 2023 di Kecamatan Kotabunan pada Selasa (08/09/2023).

BACA JUGA : Ketua BKMT Boltim Melantik Pengurus BKMT dan PERMATA Kecamatan Kotabunan

Ny Seska Ervina Budiman membuka acara tersebut dan memberikan materi kepada seluruh peserta Road Show. Dalam sambutannya, Bunda Literasi menekankan bahwa literasi telah menjadi parameter penting dalam penilaian bagi siswa dan guru.

“Saya bekerja sama dengan Dinas Pendidikan dan Perpustakaan untuk melaksanakan sosialisasi kepada para guru di Boltim. Semoga ini akan bermanfaat karena literasi zaman sekarang tidak hanya sebatas membaca, menulis, dan menghitung seperti dulu. Dalam perkembangan zaman, literasi telah menjadi parameter penting dalam kalkulasi indeks bagi siswa dan guru,” ungkap Bunda Literasi.

BACA JUGA : Pertandingan Sepak Bola Meriahkan Reuni Pemuda Buyat Bersatu di Desa Buyat Tengah

Ia juga berharap bahwa melalui sosialisasi tentang literasi ini, minat membaca akan meningkat di kalangan semua orang. “Mudah-mudahan dengan adanya Road Show Literasi di Kabupaten Boltim, budaya membaca akan kembali tumbuh seperti dulu,” pungkasnya.(aji)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *