Ketua BKMT Boltim Melantik Pengurus BKMT dan PERMATA Kecamatan Kotabunan

KLIK24.NEWS Bolaang Mongondow Timur – Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Bolaang Mongondow Timur (BOLTIM), Seska Ervina Budiman S.Sos, melakukan pelantikan pengurus BKMT dan Pengurus Persatuan Majelis Taklim (PERMATA) Kecamatan Kotabunan. Acara berlangsung di Balai Desa Bulawan Satu pada Jumat (08/09/2023).

BACA JUGA : Pertandingan Sepak Bola Meriahkan Reuni Pemuda Buyat Bersatu di Desa Buyat Tengah

Dalam sambutannya, Ketua BKMT Boltim meminta kepada pengurus BKMT Kotabunan untuk menjadi garda terdepan dalam membina generasi muda sejak dini. “Tantangan zaman sekarang semakin tinggi, dengan banyaknya anak-anak yang menggunakan internet dan media sosial.

Ini menjadi tugas berat bagi kita semua. Sebagai pengurus BKMT, kita harus menunjukkan bahwa kita adalah benteng akidah bagi anak-anak dan masyarakat di lingkungan tempat tinggal kita,” kata Ketua BKMT.

Seska Ervina Budiman juga menekankan pentingnya inovasi dalam menjalankan program dan kegiatan BKMT. “Setelah dilantik, ibu-ibu harus lebih banyak lagi hal yang perlu dikerjakan. Kita bisa berinovasi dan harus lebih kreatif dalam memajukan BKMT kecamatan Kotabunan.

BACA JUGA : Bupati Boltim Terima Kunjungan Kerja Danrem 131 Santiago di Ruang Kerja Bupati

Saya sangat berharap para ibu-ibu menjadi ujung tombak dari BKMT Kecamatan,” tambahnya. Pelantikan ini merupakan langkah penting dalam upaya pengembangan dan pemberdayaan masyarakat melalui kegiatan Majelis Taklim di wilayah Kotabunan.(aji)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *