Pertandingan Sepak Bola Meriahkan Reuni Pemuda Buyat Bersatu di Desa Buyat Tengah

KLIK24.NEWS Desa Buyat Tengah – Kegiatan reuni pemuda Buyat Bersatu diramaikan oleh pertandingan sepak bola yang pertama kali digelar di Desa Buyat Tengah pada Sabtu (09/09/2023). Pertandingan pembuka ini mempertemukan Buyat Dua dan Buyat Selatan, menjadi momen spesial dalam rangka pengembangan Pesantren Miftahul Khair Tebu Ireng VII.

BACA JUGA : Bupati Boltim Terima Kunjungan Kerja Danrem 131 Santiago di Ruang Kerja Bupati

Bupati Bolaang Mongondow Timur, Sam Sachrul Mamonto S.Sos, M.Si, hadir untuk membuka kegiatan Open Turnamen Reuni Pemuda Buyat Bersatu. Dalam sambutannya, Bupati Boltim mengapresiasi terselenggaranya kegiatan Open Turnamen Reuni Pemuda Buyat Bersatu.

“Ini adalah acara yang baik karena selain menyatukan pemuda Buyat, juga ada pengumpulan dana untuk kepentingan Pondok Pesantren. Ini luar biasa, jika dimulai dengan niat baik, pasti hasilnya akan baik,” kata Bupati.

BACA JUGA : Sambut Ribuan Peserta dari Sulawesi Utara dan Gorontalo, Wali Kota Kotamobagu Hadiri Dzikir dan Ifthor Akbar SulutGo

Pertandingan sepak bola ini menjadi bagian dari reuni pemuda yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antarwarga Buyat serta mendukung pengembangan Pesantren Miftahul Khair Tebu Ireng VII. Kegiatan semacam ini tidak hanya memperkuat persatuan dalam komunitas pemuda Buyat, tetapi juga membantu meningkatkan kualitas pendidikan dan kegiatan sosial di daerah tersebut.(Aji)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *