Kapolres Kotamobagu dan Pj. Wali Kota Jalin Kerja Sama dan Diskusi Bersama Menjelang Pemilu 2024

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Kapolres Kotamobagu, Suasana penuh kehangatan dan kebersamaan terpancar ketika Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, SIK, bersama seluruh pejabat utama (PJU) Polres menyambut kunjungan silaturahmi dari Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Asripan Nani M.Si., dan rombongannya pada Senin (02/10/2023).

Momen ini menjadi titik penting dalam memperkuat kerja sama antara Pemerintah Kota dan Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Kotamobagu. Dengan penuh antusias dan keramahan, Kapolres Dasveri Abdi SIK menyambut Pj. Wali Kota Asripan Nani dan rombongan di ruang kerjanya.

BACA JUGA : Teraliri Listrik Tanpa Kedip PLN, Rakornas Percepatan Pembangunan Daerah Tertinggal Oleh Wakil Presiden RI Sukses Digelar

Dalam diskusi ringan, Kapolres dan Pj. Wali Kota membahas berbagai isu penting, termasuk upaya bersama dalam menjaga ketertiban selama masa kampanye Pemilu 2024. Mereka juga saling berbagi pemikiran tentang cara meningkatkan pelayanan publik di kota ini.

Kapolres Dasveri Abdi menyatakan komitmennya untuk terus bekerja sama dengan Pemerintah Kota Kotamobagu dalam menjaga situasi aman dan kondusif, terutama selama masa Pemilu 2024. Ia menegaskan bahwa kepolisian akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA : Pimpinan BRI Cabang Kotamobagu Lakukan Silaturahmi dengan Pj Wali Kota

Pj. Wali Kota Asripan Nani mengapresiasi komitmen dan kerja keras Kepolisian dalam menjaga ketertiban di Kota Kotamobagu. Ia menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh Kapolres Dasveri Abdi dan seluruh jajaran Polres. “Kerja sama yang baik antara Pemerintah Kota dan Polres adalah kunci untuk menciptakan Kota Kotamobagu yang aman dan berkembang,” ungkap Asripan.

Kunjungan ini tidak hanya menjadi momen untuk membahas isu-isu penting, tetapi juga sebagai wujud dari semangat kolaborasi antara Pemkot dan Polres Kotamobagu dalam membangun Kota Kotamobagu yang lebih baik.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *