Pimpinan BRI Cabang Kotamobagu Lakukan Silaturahmi dengan Pj Wali Kota

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Pj Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Asripan Nani, M.Si., menerima kunjungan silaturahmi dari pimpinan Bank BRI Cabang Kotamobagu. Dalam pertemuan tersebut, Walikota menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan tersebut dan berharap kerjasama serta sinergitas yang baik antara Pemerintah Kota Kotamobagu dan Bank BRI dapat terus ditingkatkan.

BACA JUGA : Kick Off Meeting Penyusunan RPJPD Kota Kotamobagu 2025–2045: Antisipasi Tantangan Masa Depan

Pimpinan BRI Cabang Kotamobagu, dalam pernyataannya, menjelaskan bahwa Pj Wali Kota menyambut mereka dengan sangat baik. Mereka juga menyampaikan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh Pemkot Kotamobagu.

Pihak BRI berharap sinergitas yang luar biasa ini dapat terus terjalin dan semakin erat, khususnya dalam percepatan pembangunan perekonomian, terutama pada sektor UMKM yang menjadi core bisnis BRI.

BACA JUGA : Sinergi Pemkot Kotamobagu dan KPU: Persiapan Matang Jelang Pemilu 2024

Selama ini, Pemkot Kotamobagu telah memberikan proporsi ke BRI dalam mengelola beberapa keuangan daerah. Pimpinan BRI Cabang Kotamobagu berharap agar ke depannya, digitalisasi untuk Smart City Kotamobagu dapat menggunakan platform dari BRI. Harapan ini sejalan dengan upaya menuju pembangunan yang lebih modern dan efisien, serta pemanfaatan teknologi untuk mendukung pertumbuhan ekonomi daerah.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *