Bahas Stabilitas Keamanan dan Pengendalian Inflasi, Pj. Wali Kota Pimpin Rapat Forkopimda Kotamobagu

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Bahas Stabilitas Keamanan dan Pengendalian Inflasi, Pj. Wali Kota Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., memimpin Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Kotamobagu dengan penuh kebijaksanaan. Kegiatan ini turut dihadiri oleh berbagai pimpinan instansi terkait untuk membahas berbagai aspek penting dalam pengelolaan kota.

BACA JUGA : PLN Pastikan Kesiapan Listrik 100% untuk MotoGP 2023 di Sirkuit Mandalika

Kepala Badan Kesbangpol Kota Kotamobagu, Sitti Rafiqah Bora, SE., menyampaikan bahwa dalam rapat tersebut, beberapa poin penting menjadi fokus utama pembahasan. Salah satunya adalah stabilitas keamanan wilayah Kota Kotamobagu menjelang tahapan pelaksanaan Pemilu dan Pileg tahun 2024. Dukungan penuh dari jajaran Forkopimda dianggap sangat krusial agar agenda nasional ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Selain itu, rapat juga membahas pengendalian inflasi di Kota Kotamobagu. Masalah tersebut melibatkan penataan dan penertiban pedagang pasar yang masih sering berjualan di badan jalan, menganggu pengguna jalan serta menimbulkan dampak pada tata ruang kota.

Hadir dalam rapat ini sejumlah tokoh dan pimpinan daerah, antara lain Dandim 1303 Bolmong Letkol. Inf. Topan Angker, S.Sos., Kapolres Kotamobagu AKBP. Dasveri Abdi, SIK, Kajari Kotamobagu Elwin Agustian Khahar, SH., MH., Ketua Pengadilan Negeri Junita Beatrix Ma’i, SH., MH., Sekretais Daerah Sofyan Mokoginta, SH., ME., Asisten Pemerintahan dan Kesra Nasli Paputungan, SE., Kepala Kesbangpol Kota Kotamobagu Sitti Rafiqah Bora, SE., dan sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Kotamobagu.

BACA JUGA : PLN dan Forum Hijau Bersatu dalam Gerakan Pelestarian Lingkungan di Kotamobagu

Bahas Rapat Forkopimda ini diharapkan dapat menghasilkan langkah-langkah strategis untuk menjaga stabilitas keamanan wilayah, mengendalikan inflasi, dan meningkatkan tata kelola kota secara menyeluruh. Pj. Wali Kota Asripan Nani menegaskan pentingnya kerjasama lintas sektor untuk mencapai tujuan bersama dalam memajukan Kota Kotamobagu.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *