Exit Meeting Virtual dengan BPK RI Perwakilan Sulawesi Utara, Pj. Wali Kota Kotamobagu Hadir

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Exit Meeting Virtual dengan BPK RI Perwakilan Sulawesi Utara, Pj. Wali Kota, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., aktif mengikuti Exit Meeting melalui platform Zoom bersama BPK RI Perwakilan Sulawesi Utara. Pertemuan ini dalam rangka pemeriksaan kinerja terhadap efektivitas usaha Pemerintah Daerah dalam meningkatkan investasi dan mewujudkan pelayanan perizinan prima pada Pemerintah Kota Kotamobagu dan instansi terkait lainnya. Evaluasi mencakup periode Tahun Anggaran 2022 hingga Triwulan III Tahun Anggaran 2023.

BACA JUGA : Pastor Paroki dan Dewan Pastoral Kristus Raja, Pj. Wali Kota Kotamobagu Terima Kunjungan

Statement dari Inspektur Daerah Kota Kotamobagu, Yusrin Mantali, menyampaikan bahwa sebagai Aparat Pengawas Internal Pemerintah (APIP), mereka memiliki tanggung jawab untuk mengawal tindak lanjut hasil pemeriksaan baik dari aparat pengawas eksternal maupun internal, termasuk BPK RI.

“Kami berharap kerjasama dari Organisasi Perangkat Daerah untuk dapat menindaklanjuti rekomendasi yang disampaikan oleh Tim Audit Kerja BPK RI Perwakilan Sulawesi Utara,” ujar Yusrin Mantali. Pada kesempatan ini, BPK RI memberikan apresiasi terhadap upaya yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kota Kotamobagu dalam menetapkan kebijakan yang mendukung peningkatan investasi daerah.

BACA JUGA : Acara Silaturahim Akbar dan Peringatan HUT ke V Ikatan Keluarga Potabuga Indonesia yang dihadiri oleh Pj. Wali Kota Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si.,

Turut hadir dalam pertemuan ini Sekretaris Daerah Sofyan Mokoginta, SH., ME., Asisten Administrasi Umum Sekda, Moch Agung Adati, ST., M.Si., Asisten Perekonomian dan Pembangunan Adnan, S.Sos., M.Si., serta para pimpinan OPD terkait. Ini menunjukkan komitmen Kota Kotamobagu dalam menjaga transparansi dan akuntabilitas pemerintahan untuk kemajuan dan keberlanjutan daerah.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *