PLN Gelar Promo Tambah Daya dalam Perayaan Hari Listrik Nasional ke-78

KLIK24.NEWS Jakarta – PLN Gelar Promo Tambah Daya, PT PLN (Persero) menggelar promo spesial tambah daya sebagai bagian dari perayaan Hari Listrik Nasional (HLN) ke-78. Promo ini telah diminati oleh lebih dari 70 ribu pelanggan hingga tanggal 15 November 2023.

BACA JUGA : Evaluasi RKPD di Sulawesi Utara, Pj. Wali Kota Kotamobagu Hadiri Rapat

Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo, menyatakan bahwa program promo ini merupakan bentuk perayaan HLN ke-78 sekaligus wujud kepedulian dan apresiasi PLN terhadap para pelanggan. Respon positif dari masyarakat menunjukkan bahwa banyak yang tertarik untuk menambah daya listrik di berbagai daerah di Indonesia.

PLN memberikan promo spesial tambah daya dalam rangka merayakan Hari Listrik Nasional (HLN) ke-78 yang jatuh pada 27 Oktober. Melalui program ini, pelanggan PLN dapat menikmati promo penambahan daya hanya dengan harga Rp271.023 untuk semua golongan tarif listrik hingga 7.700 volt ampere. Program tambah daya ini berlaku hingga 30 November 2023.

“Hari Listrik Nasional adalah momen yang tepat bagi PLN untuk terus meningkatkan pelayanan dan kepuasan pelanggan. Promo ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan listrik masyarakat, sehingga mereka dapat menggunakan listrik dengan nyaman dan menambah daya dengan harga yang lebih terjangkau,” ungkap Darmawan. Tiga wilayah dengan pemanfaatan program promo tertinggi adalah Jawa Barat, Jawa Timur, serta Jawa Tengah dan DIY.

Gregorius Adi Trianto, Executive Vice President Komunikasi Korporat dan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PLN, menjelaskan bahwa dalam program promo menyambut HLN 2023, pelanggan dapat menambah daya mulai dari 900 VA hingga 7.700 VA dengan biaya hanya Rp271.023,-. Promo ini memberikan harga spesial kepada pelanggan semua golongan tarif hingga 7.700 VA dibandingkan dengan harga normal yang lebih tinggi. “Sebagai contoh, pelanggan 450 VA yang ingin menambah daya ke 7.700 VA tanpa promo harus membayar sekitar Rp7 juta di waktu normal, tetapi dengan promo ini, biayanya hanya Rp271.023,-,” jelas Gregorius.

Ilustrasi petugas PLN saat melakukan penambahan daya pada kWh meter milik pelanggan.

Promo tambah daya berlaku mulai 27 Oktober hingga 30 November 2023. Berlaku untuk pelanggan tegangan rendah 1 phasa semua golongan tarif yang sudah menjadi pelanggan PLN sebelum tanggal 1 Oktober 2023. Salah satu syaratnya adalah pelanggan harus melakukan pembelian token minimal Rp50 ribu atau pembayaran listrik melalui aplikasi PLN Mobile.

BACA JUGA : Benteng Marlborough, Bengkulu: Menguak Jejak Peninggalan Inggris di Pulau Sumatera

“Harga promo tambah daya ini hanya berlaku untuk transaksi tambah daya melalui aplikasi PLN Mobile. Kami berharap pelanggan dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin hingga 30 November nanti,” tutup Gregorius.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *