Evaluasi RKPD di Sulawesi Utara, Pj. Wali Kota Kotamobagu Hadiri Rapat

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Pj. Wali Kota, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, menghadiri Rapat Koordinasi dan Evaluasi hasil pelaksanaan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) sampai dengan Triwulan II Tahun 2023 Kabupaten/Kota se-Provinsi Sulawesi Utara. Kegiatan ini dilaksanakan di The Sentra Manado Hotel – Minahasa Utara.

BACA JUGA : Benteng Marlborough, Bengkulu: Menguak Jejak Peninggalan Inggris di Pulau Sumatera

Dalam pernyataannya, Kepala Bappelitbangda Kotamobagu, Chelsia Paputungan, S.T., M.E, menyampaikan bahwa tujuan rapat ini adalah untuk mengevaluasi capaian pembangunan di berbagai bidang sesuai dengan RKPD Tahun 2023.

Pencapaian pembangunan di Kota Kotamobagu hingga saat ini terus mengalami perkembangan positif, terutama di bidang Pendidikan, Kesehatan, dan pertumbuhan ekonomi. Tingkat kemiskinan dan pengangguran terbuka juga mengalami penurunan.

BACA JUGA : Prestasi Prabowo Subianto: Pemimpin Militer dan Politisi Kontroversial Indonesia

Rapat evaluasi ini dibuka oleh Gubernur Sulawesi Utara, Prof (H.C) Dr (H.C) Olly Dondokambey, S.E., dan dihadiri oleh Ketua DPRD Sulawesi Utara, dr. Fransiscus A. Silangen, Forkopimda Provinsi Sulawesi Utara, Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Steve Kepel., S.T., M.Si, para Bupati/Wali Kota se-Provinsi Sulawesi Utara, para Asisten, serta Kepala Bappelitbangda se-Provinsi Sulawesi Utara.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *