Kotamobagu Ramadhan Fest 2024: Sebuah Langkah Menuju Kota Jasa yang Berkembang

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Suara gemuruh keberhasilan acara Kotamobagu Ramadhan Fest 2024 terdengar di seluruh penjuru, mengisyaratkan pencapaian luar biasa dari kreativitas dan dedikasi Panitia penyelenggara. Hal ini disampaikan dengan penuh apresiasi oleh Wali Kota Kotamobagu dalam pernyataannya di acara penutupan festivitas tersebut.

BACA JUGA : PLN Pastikan Kesiapan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) Menyambut Mudik Lebaran

“Acara ini menggema dimana-mana, gaungnya luar biasa, kreativitas yang dikembangkan dan dilaksanakan Panitia ini sangat mendukung kebijakan Pemerintah Kota Kotamobagu dan bahkan sejalan dengan upaya-upaya Pemerintah Kota Kotamobagu yang ingin menjadikan Kota Kotamobagu ini sebagai Kota Jasa. Membangun Kota Kotamobagu tidak cukup hanya dilakukan oleh Pemerintah semata, tapi juga dilakukan oleh semua masyarakat, semua stakeholder, termasuk generasi muda,” ujar Wali Kota.

Dalam sambutannya, Wali Kota juga menyampaikan kekagumannya terhadap kontribusi ekonomi yang dihasilkan oleh acara ini. “Tadi disampaikan oleh Ketua Panitia, bahwa putaran ekonomi di acara ini yang kurang lebih 28 hari cukup besar, karena dikunjungi tidak hanya masyarakat dari Kota Kotamobagu, namun juga dari luar daerah,” tambahnya.

Wali Kota menegaskan komitmen Pemerintah Kota Kotamobagu untuk terus mendukung penyelenggaraan event-event sejenis. “Saya atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu memberi apresiasi kepada Ketua dan seluruh panitia, kepada pelaku UMKM, para Sponsor bahkan kepada semua pengunjung yang telah sukses menggelar acara ini. Mudah-mudahan kita akan bertemu pada event-event selanjutnya, Pemerintah Kota Kotamobagu siap bermitra dalam penyelenggaran event-event yang akan dilaksanakan,” ungkapnya.

Pada akhir acara, Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., turut menyerahkan hadiah bagi peserta terbaik yang telah berpartisipasi dalam Kotamobagu Ramadhan Fest 2024. Hal ini menjadi penutup yang manis untuk kesuksesan festivitas tersebut.

BACA JUGA : PLN Suluttenggo Siaga Penuh Hadapi Momen Idul Fitri: Keandalan Listrik Terjamin

Turut hadir dalam acara penutupan adalah Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E, Camat Kotamobagu Timur, Kori Manoppo, S.E, Lurah Kotobangon, Gika Ginoga, S.E., serta seluruh panitia pelaksana dan masyarakat Kota Kotamobagu. Keberhasilan acara ini adalah hasil kolaborasi dan dedikasi dari semua pihak yang terlibat, menciptakan momen yang berkesan bagi Kota Kotamobagu dan meningkatkan potensi ekonominya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *