Pj. Wali Kota Kotamobagu Meriahkan Panen Hadiah Simpedes BRI dengan Hadiah Utama Mobil

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., Penjabat Wali Kota Kotamobagu, turut hadir dalam kegiatan Panen Hadiah Simpedes BRI yang diselenggarakan oleh PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Kotamobagu. Acara berlangsung di Pasar Kuliner Kotamobagu pada Sabtu, 4 November 2023.

BACA JUGA : High Level Meeting TPID Provinsi Sulawesi Utara, Pj. Wali Kota Kotamobagu Hadir

Dalam pernyataannya, Pj. Wali Kota memberikan apresiasi tinggi kepada PT. BRI Cabang Kotamobagu atas pelaksanaan kegiatan tersebut. Ia mengungkapkan bahwa kehadiran nasabah dari BRI Kotamobagu dan wilayah Bolaang Mongondow Raya menunjukkan tingginya kepercayaan masyarakat terhadap BRI. Asripan Nani juga menganggap jumlah lembaga perbankan yang cukup banyak di daerah ini sebagai pertanda ekonomi Kotamobagu yang kuat.

Pj. Wali Kota Kotamobagu juga menyampaikan ucapan selamat kepada para nasabah yang menjadi pemenang dalam Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Kotamobagu. Dalam kesempatan tersebut, Asripan Nani menyerahkan bantuan berupa 5 unit Gerobak Jualan untuk pelaku UMKM di Kotamobagu. Selain itu, hadiah utama berupa 1 unit mobil juga diserahkan kepada pemenang Grand Prize Panen Hadiah Simpedes BRI.

BACA JUGA : CEO Forum 2023: PLN Ajak Perusahaan Kolaborasi Bangun Bisnis Berkelanjutan

Turut hadir dalam kegiatan ini beberapa pejabat dan tokoh penting, antara lain Dandim 1303 Bolaang Mongondow Letkol. Inf. Topan Angker, S.Sos., Kajari Kotamobagu yang diwakili oleh Prima Poluakan, S.H., M.H., Kapolres Kotamobagu yang diwakili oleh Kompol. Luther Tadung, Ketua Tim Penggerak PKK Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang S.E., Pimpinan Cabang BRI Kota Kotamobagu, Gani Arya Agusta, Sekretaris Daerah Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. Masyarakat Kotamobagu juga turut hadir dalam kegiatan yang meriah ini.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *