KPP Pratama Kotamobagu Lelang 1 Unit Kendaraan Pick Up Double Cabin

KLIK24.NEWS KOTAMOBAGU — KPP Pratama Kotamobagu dengan perantaraan KPKNL Manado mengadakan pelaksanaan penjualan dengan jenis penawaran lelang melalui internet (closed bidding) atas Satu unit kendaraan. Lelang kendaraan ini dilakukan langsung di website www.lelang.go.id dengan batas akhir pada hari Jumat 24 Februari 2023 pukul 08.30 – 09.30 wita.

Kendaraan yang dilelang sebagai berikut:
1 (Satu) unit mobil Pick Up Double Cabin Warna Hitam, Nomor Polisi DB 8552 KB, Merek Nissan Tipe Navara VL 2.5 (4×4), Isi Silinder 2488cc.
Nilai limit Rp 201.894.000,-
Uang jaminan Rp 40.378.800,-

Untuk mengecek kondisi kendaraan dilelang, calon peserta lelang dapat melihatnya langsung di KPP Pratama Kotamobagu Jl. paloko Kinalang, Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu dengan terlebih dahulu menghubungi Satker KPP Pratama Kotamobagu pada hari dan jam kerja.

BACA JUGA : Personil Kepolisian Minahasa Tenggara Serempak Laporkan SPT Tahunan

Apabila berminat, calon peserta lelang dapat mendaftarkan diri dan mengaktifkan akun dalam aplikasi Lelang DJKN di www.lelang.go.id dengan merekam serta mengunggah softcopy KTP, NPWP, dan nomor rekening atas nama sendiri. Jika ada pertanyaan atau membutuhkan informasi lebih lanjut, calon peserta lelang dapat langsung menghubungi Juru sita Pajak Negara Emir Yusuf Mokoginta (081354833490).***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *