Sam Sachrul Mamonto Imbau Pegawai PPPK Tunjukkan Loyalitas dan Totalitas Untuk Boltim.

Foto : Bupati Menyerahkan SK Kepada Pegawai PPPK ( Sumber Foto : Kominfo Boltim). Sumber Foto : Revandy Rorong

KLIK24. NEWS Boltim – Sam Sachrul Mamonto Imbau Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tenaga kesehatan (Nakes) yang berjumlah 235 orang menerima Surat Ketetapan tertulis (SK) di belakang kantor Pemerintahan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Rabu (12/4/2023).

Berjumlah 235 PPPK Nakes yang menerima SK dari Bupati Sam Sachrul Mamonto S.Sos, M,Si, namun pada peyerahan tersebut hanya sejumlah 232 yang menerima SK, adapun tiga SK PPPK yang tertundah dikarenakan belum keluar oleh Badan Kepagawaian Negara (BKN).

BACA JUGA : Dekranasda Boltim Akan Melaksanakan Sayembara Kerjinan Desain Batik Khas Daerah Dengan Total Hadia Jutaan Rupiah

Saat menyampaikan sambutannya, Sachrul menyampaikan banyak selamat kepada 232 PPPK Nakes yang telah menerima SK.

“Selamat kalian sudah sah menjadi ASN (Aparatur Sipil Negara) PPPK ada ribuan orang diluar sana yang memiliki keinginan seperti kalian, namun belum punya kesempatan yang sama dengan anda-anda semua,” sambutnya.

BACA JUGA : Bupati Bolaang Mongondow Timur Sam Sachrul Mamonto hadiri rapat Paripurna penyampaian LKPJ

Sambung Sachrul, mengungkapkan bahwa ASN PPPK yang telah diberikan SK agar melayanai masyarakat dengan hati dan sepenuh hati dalam menjalankan tugasnya.

“ASN adalah pelayan masyarakat sehingga wajib bagi seorang pelayan untuk melayani dengan sepenuh hati sehingga kalian para ASN yang baru saja menerima SK, saya imbau bekerjalah dengan baik, berikan totalitas dan tunjukkan loyalitas kalian sebagai ASN demi perkembangan Daerah kita, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, ” ungkapnya.

Lebih lanjut, Sachrul menyampaikan bahwa yang masih berkependudukan luar boltim, tiga bulan kedepan Kartu Tanda Penduduk ( KTP ) harus berstatus kependudukan Boltim. ” Nanti kedepannya akan di evaluasi oleh badan kepegawaian, ” tutupnya.(Aji)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *