Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Gelar Takbir Keliling Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah

KLIK24.NEWS Boltim – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) mengadakan pawai Takbir keliling yang melibatkan seluruh masyarakat Boltim untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri. Acara tersebut menjadi momen kebersamaan yang diawali dengan titik pelepasan peserta pawai dari depan rumah kediaman Bupati di Tutuyan dan berakhir di Lapangan Bogani Kotabunan Kecamatan Kotabunan pada Jumat, 21 April 2023.

Pawai Takbiran keliling yang diselenggarakan oleh Pemkab Boltim ini dihadiri oleh masyarakat setempat, Ketua Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Boltim, Samsudin Dama, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), camat, dan sangadi. Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Rahman Hulalata, S.Pd, MM, bertindak sebagai penanggung jawab acara dan melepas peserta pawai dengan semarak.

BACA JUGA : Bupati Boltim Akan Menjadi Khatib Pada Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah, Yang Akan Dilaksanakan Kecamatan Nuangan

Sekretaris Daerah Boltim, Ir. J. Sonny Warokka, Phd, menjelaskan bahwa acara ini telah disiapkan melalui surat dengan nomor Surat 005/setdakab/0463/IV/2023 tertanggal 12 April 2023. Pawai Takbir keliling ini menjadi bagian dari rangkaian perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H di Kabupaten Boltim.

Dengan semangat kebersamaan dan rasa syukur, masyarakat Boltim berpartisipasi dalam pawai Takbir keliling ini untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan kebahagiaan yang memenuhi seluruh sudut Boltim. Acara ini juga menjadi wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur dalam mempererat tali persaudaraan dan mengukuhkan kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat dalam merayakan peristiwa bersejarah ini.(Aji)***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *