Sinergi Kemenkeu-Satu, KPP Pratama Kotamobagu dan KPPN Kotamobagu Gelar Upacara Harilah Pancasila

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Sinergi Kemenkeu-Satu, Dalam semangat sinergi Kemenkeu-Satu, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kotamobagu dan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kotamobagu menggelar upacara bendera untuk memperingati Hari Lahir Pancasila Tahun 2023. Kegiatan yang berlangsung di halaman KPP Pratama Kotamobagu ini diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai Kementerian Keuangan di wilayah Kotamobagu.

BACA JUGA : KANWIL DJP SULUTTENGGOMALUT RESMIKAN TAX CENTER UNIMA

Pembina upacara, Kepala KPP Pratama Kotamobagu, Syamsuria, membacakan amanat dari Menteri Keuangan Republik Indonesia dalam peringatan Hari Kelahiran Pancasila Tahun 2023 dengan tema “Gotong Royong Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global”. Tema ini mencerminkan visi besar di mana bangsa tidak hanya memperhatikan dirinya sendiri, melainkan juga berkontribusi pada peradaban dan kemajuan global.

Dalam amanatnya, Menteri Keuangan mengajak semua jajaran Kementerian Keuangan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dengan semangat gotong-royong serta mengelola keuangan negara secara profesional, transparan, dan akuntabel.

BACA JUGA : Bupati Bolaang Mongondow Timur Sam Sachrul Mamonto hadiri rapat Paripurna penyampaian LKPJ

Sebagai penutup, Menkeu menekankan pentingnya menghayati dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari. Upacara ini bukan hanya menjadi perayaan simbolis, tetapi juga sebagai wujud komitmen KPP Pratama Kotamobagu dan KPPN Kotamobagu dalam mendukung visi dan misi Kementerian Keuangan serta memperkokoh semangat persatuan dan gotong royong dalam membangun peradaban dan pertumbuhan global. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *