Bupati Boltim dan Dandim 1303 Bolaang Mongondow Teken MoU dan PKS untuk Karya Bakti TNI di Kecamatan Modayag

Bupati Boltim, Sachrul : Teken MOU Bersama Dandim 1303 Bolmong tentang Karya Bakti TNI tahun 2023

KLIK24. NEWS Boltim – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sahrul Mamonto S.Sos M.Si, melakukan penandatanganan Memorendum Of Understanding (MoU) dan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Dandim 1303 Bolaang Mongondow terkait kegiatan sasaran Karya Bakti TNI tahun 2023. Acara tersebut berlangsung di Kantor Kecamatan Modayag pada Jumat (07/07/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sam Sahrul Mamonto menjelaskan pentingnya kerja sama antara Pemerintah Daerah dan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam mendukung program-program pemerintah yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA : Wali Kota, Ir. Hj. Tatong Bara, Turnamen Sepak Bola Wali Kota Cup 2023 Tutup Secara Resmi

“Sesuai dengan tugas kami, kami punya komitmen dari awal bagaimana caranya kami bisa mensukseskan program dari pemerintah Daerah salah satunya itu lewat karya bakti yang diberikan oleh Pemerintah daerah kepada kami dengan adanya karya bakti ini. Dan kami juga berusaha untuk bagaimana program dari Pemda itu melalui kami bisa membantu kesulitan masyarakat Boltim khususnya masyarakat yang berada di kecamatan Modayag yaitu Desa Modayag Dua, Modayag Tiga, dan Purworejo Tengah,” ungkap Sam Sahrul Mamonto.

Dalam kesepakatan tersebut, TNI akan terlibat dalam program Karya Bakti yang dirancang oleh Pemerintah Daerah Boltim. Kegiatan Karya Bakti ini bertujuan untuk memberikan bantuan dan solusi bagi masyarakat yang menghadapi kesulitan, terutama di kecamatan Modayag.

BACA JUGA : Menemukan Pesona Tak Tergantikan di Pulau Bali : Pantai, Budaya, dan Keindahan Alam yang Mempesona

Bupati Sam Sahrul Mamonto juga menekankan pentingnya kerja sama dan kolaborasi antara pihak TNI dan Pemerintah Daerah untuk mencapai tujuan bersama dalam membangun daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Diharapkan dengan adanya MoU dan PKS ini, kerja sama antara Pemerintah Daerah Boltim dan TNI akan semakin solid dan efektif dalam mengeksekusi program-program bermanfaat bagi masyarakat. Kedua belah pihak berkomitmen untuk bekerja sama secara sinergis guna mencapai kemajuan dan kesejahteraan di daerah tersebut.(Aji)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *