Dimulainya Operasi Patuh Samrat 2023 di Kotamobagu untuk Meningkatkan Keselamatan Berlalulintas dan Suksesnya Pemilu 2024

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Dimulainya Operasi Patuh Samrat 2023 di Kotamobagu, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, SIK memimpin apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Patuh Samrat 2023 di halaman apel Mapolres Kotamobagu pada Senin (10/7/2023).

Pemasangan pita menjadi simbol dimulainya operasi yang akan berlangsung selama 14 hari, mulai tanggal 10 hingga 23 Juli 2023, dengan tema “Patuh dan Tertib Berlalulintas Cermin Moralitas Bangsa”.

BACA JUGA : Gunung yang Terkenal di Pulau Jawa, Menjadi Incaran Para Pendaki Gunung

Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf. Topan Angker, S.Sos beserta personel dan POM TNI-AD juga hadir dalam apel gelar pasukan bersama dengan instansi terkait, yaitu Dinas Perhubungan dan Sat Pol PP Pemkot Kotamobagu.

Sasaran dari operasi patuh 2023 adalah segala bentuk pelanggaran lalu lintas yang dapat mengganggu Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran (Kamseltibcar) lalu lintas.

Sesuai dengan arahan Kapolri yang dibacakan oleh Kapolres, momen operasi patuh saat ini bersamaan dengan penyelenggaraan agenda nasional, yaitu Pemilu 2024.

BACA JUGA : Pendapatan PLN Icon Plus tumbuh 16% Sepanjang Tahun 2022, Dorong Pengembangan Bisnis Beyond kWh

Pelaksanaan operasi kepolisian bersama dengan TNI, pemerintah daerah, mitra Kamtibmas, dan stakeholder merupakan salah satu upaya untuk mencapai kesuksesan dalam pesta demokrasi Pemilu 2024.

“Selama pelaksanaan operasi, lakukan tindakan tegas namun manusiawi terhadap setiap pelanggaran yang berpotensi mengganggu Keamanan, Ketertiban, dan Kelancaran Masyarakat serta Kamseltibcarlantas,” tegas Kapolres saat membacakan arahan Kapolri.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *