Bupati Bolaang Mongondow Timur Buka Kegiatan Rembuk Stunting Aksi 3 Tahun 2023

KLIK24. NEWS Boltim – Bupati Bolaang Mongondow Timur, Kegitan Rembuk Stunting Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) yaitu Tindak lanjut Aksi Konvergensi Intervensi Penurunan Stunting Terintegrasi Boltim di laksanakan di Lantai Tiga Kantor Bupati Boltim pada Kamis (13/07/2023).

Bupati Bolaang Mongondow Timur Sam Sachrul Mamonto S.Sos M.Si membuka langsung kegiatan ini dan juga menyampaikan sambutannya, Bupati Sam Sachrul menegaskan kepada semua pihak yang terkait untuk bekerja keras dalam penaganan Stunting di Boltim.

BACA JUGA : Ambil Langkah Agresif dalam Transisi Energi, PLN Jalin 28 Kerjasama pada EBTKE Conex 2023

“Maka dengan ini saya selaku Bupati menegaskan kepada semua pihak yang terkait dengan aksi konvergensi intervensi Spesifik dan sensitif agar senantiasa bekerja dan melaksanakan tugas dengan sungguh – sungguh dan penuh tanggung jawab sesuai dengan tugas dan fungsi masing – masing untuk menjawab tuntutan serta harapan masyarakat akan peningkatan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, bahu membahu dalam setiap aksi integrasi sehingga dapat menurunkan prevelensi Stunting secara signifikan.” Kata Bupati Sam Sachrul.

Mengakhiri sambutannya, Bupati mengharapkan kegiatan rembuk Stunting Boltim akan menjadi spirit dalam melaksanakan tugas pokonya.

BACA JUGA : Tanah Longsor di Jalan Raya Manembo – Sinsingon, Sigap!, Polsek Passi Datangi Lokasi Bencana Alam

“ jadikan kegiatan ini bukan hanya menggugurkan kewajiban semata, tetapi bisa menjadi spirit untuk melaksanakan tugas pokok dan fungsi masing masing yang akan dievaluasi demi kabupaten boltim yang lebih Bersinar.”tutup Bupati Sam Sachrul.(Aji)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *