Wali Kota Kotamobagu Hadiri Upacara Peringatan HUT ke-15 Kabupaten Bolaang Mongondow Timur

KLIK24.NEWS KotamobaguWali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Kabupaten Bolaang Mongondow Timur yang berlangsung pada Jumat pagi (21/7/2023). Upacara yang berlangsung khidmat ini dihadiri oleh sejumlah pejabat, termasuk Bupati Bolaang Mongondow Timur, Sam Sachrul Mamonto, S.Sos., M.Si, yang bertindak sebagai inspektur upacara.

Dalam sambutannya, Bupati Bolaang Mongondow Timur menyampaikan rasa terima kasih kepada Wali Kota Kotamobagu atas kehadiran beliau dalam perayaan HUT ke-15 Kabupaten Bolaang Mongondow Timur tahun 2023.

Kehadiran Wali Kota menjadi salah satu bentuk dukungan dan kebersamaan antara Pemerintah Kota Kotamobagu dan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur dalam memperingati momen bersejarah tersebut.

BACA JUGA : Padang 12, Kota Gaib Penuh Misteri di Tanah Kalimantan

Upacara berlangsung di Halaman Kantor Bupati Bolaang Mongondow Timur dan diikuti oleh Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur, Oskar Manoppo., S.E., M.M., jajaran Forkopimda, pimpinan dan anggota DPRD Bolaang Mongondow Timur, pimpinan OPD Pemkab Boltim dan Kota Kotamobagu, serta jajaran ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Perayaan HUT ke-15 Kabupaten Bolaang Mongondow Timur menjadi momentum penting bagi warga daerah untuk merenungkan sejumlah capaian dan tantangan yang telah dihadapi selama 15 tahun berdirinya kabupaten tersebut. Selain itu, juga menjadi kesempatan untuk memperkuat sinergi antara pemerintah dan masyarakat dalam menghadapi masa depan yang lebih baik.

BACA JUGA : Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kotamobagu Luncurkan Program Dapur Sehat Atasi Stunting untuk Ibu Hamil

Wali Kota Kotamobagu dan Bupati Bolaang Mongondow Timur berharap, kerjasama yang baik antar-daerah akan terus ditingkatkan untuk mendorong pembangunan yang berkelanjutan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat di wilayah Kotamobagu dan Bolaang Mongondow Timur.

Peringatan HUT ke-15 ini menjadi tonggak penting dalam menyatukan tekad dan semangat membangun daerah, serta menjalin persahabatan dan solidaritas antara kedua kabupaten.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *