Kunjungan Kerja Balasan Bupati Bolaang Mongondow Timur ke Kotamobagu untuk Perkuat Kerja Sama

KLIK24.NEWS Boltim – Kunjungan Kerja Balasan Bupati Bolaang Mongondow Timur, Sam Sachrul Mamonto S.Sos, M.Si, melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kota Kotamobagu, Senin (24/7/2023). Dalam rangka memperkuat hubungan dan kerja sama antara dua daerah, Bupati Sachrul diterima langsung oleh Walikota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, di rumah jabatan Walikota Kotamobagu.

Kunjungan kerja Bupati Sachrul kali ini merupakan kunjungan balasan sebagai tanggapan atas kunjungan kerja sebelumnya dari Walikota Kotamobagu di Bolaang Mongondow Timur pada tanggal 21 Juli 2023.

BACA JUGA : PLN dan PT. IMIP Kolaborasi Tingkatkan Pelayanan Listrik di Morowali, Sulawesi Tengah

Dalam sambutannya, Walikota Kotamobagu menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan kerja Bupati Sachrul beserta seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang hadir dalam kunjungan balasan ini.

“Terima kasih atas kehadiran Pak Bupati sejak kemarin saat ulang tahun Boltim. Kami hadir memberikan semangat dan ucapan selamat kepada seluruh masyarakat Boltim. Dan kami sangat mengapresiasi kunjungan kerja ini sebagai bentuk silaturahmi yang baik antara Boltim dan Kotamobagu,” ucap Walikota.

Bupati Sachrul, sejalan dengan Walikota Kotamobagu, menyampaikan tujuan dari kunjungan kerja ke Pemerintah Kota Kotamobagu. “Kunjungan kerja ini sangat penting dalam melaksanakan kerja sama antara Kotamobagu dan Boltim,” kata Bupati.

Lebih lanjut, Bupati menambahkan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk menindaklanjuti kerja sama yang telah dibahas sebelumnya dengan Pemerintah Kota Kotamobagu.

“Ada beberapa hal penting yang ingin saya sampaikan terkait kedatangan kami kesini (Kotamobagu), karena bulan lalu Pemerintah Kota Kotamobagu telah melakukan kunjungan kerja ke Boltim dan telah ada beberapa hal yang kita tandatangani di sana. Nah, hal-hal tersebut akan kita tindaklanjuti di sini. Persoalan-persoalan akan kita bicarakan di sini, kami sudah menyiapkan konsep dan segala sesuatu untuk menyelesaikan kerja sama yang baik, termasuk juga kerja sama terkait rencana pembelian bus yang sebelumnya telah direncanakan,” pungkas Bupati Sachrul.

BACA JUGA : PLN Catat Pertumbuhan Penjualan Listrik di Semester Pertama 2023, Kontribusi Sektor Bisnis Mencapai 13,07%

Kunjungan kerja ini diharapkan dapat memperkuat kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur dan Pemerintah Kota Kotamobagu serta membawa manfaat bagi masyarakat di kedua daerah tersebut.(aji)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *