Wali Kota Kotamobagu Berikan Kuliah Umum tentang Daya Saing Pembangunan

KLIK24.NEWS KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, memberikan kuliah umum di hadapan ratusan mahasiswa Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Kampus Tampusu – Sulawesi Utara, pada Rabu (2/8).

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota memberikan kuliah umum dengan topik “Daya Saing Pembangunan Kotamobagu”. Materi tersebut menggambarkan kondisi ekonomi makro Kotamobagu, capaian dan peluang yang dimiliki, serta berbagai perencanaan pembangunan jangka panjang yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Kotamobagu.

BACA JUGA : PLN Menyuplai Listrik Andal untuk Mendorong Pertumbuhan Industri Tambak Udang di Sulawesi Tengah

Wali Kota juga membagikan kunci keberhasilan Pemerintah Kota Kotamobagu dalam menjalankan pemerintahan, yang telah menghasilkan total 205 penghargaan selama 10 tahun kepemimpinan.

Keberhasilan ini mencakup aspek penetapan visi misi, program kegiatan yang tepat sasaran dan tepat guna, harmonisasi hubungan baik dengan Forkopimda, instansi vertikal di daerah dan pusat, serta penguatan manajemen monitoring dan evaluasi.

BACA JUGA : Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Suluttenggomalut Menggelar Kegiatan Pajak Bertutur 2023 untuk Siswa-siswi SMA

Kegiatan kuliah umum ini dihadiri oleh Direktur IPDN Sulawesi Utara, Dr. Drs. Arnold Poli, S.H., M.A.P., Kepala Bagian Administrasi Umum, Arjuna Sulistiyono, S.IP., M.Si., Koordinator Akademik dan Kerjasama, Renny Taniowas, S.Sos., M.Si., serta ratusan mahasiswa Praja Muda IPDN Kampus Tampusu – Sulawesi Utara Angkatan XXXIII.****

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *