Bupati Boltim Hadiri HUT Desa Bukaka dan Tinjau Penanganan Stunting

KLIK24.NEWS Boltim – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto S.Sos M.Si, menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-41 Desa Bukaka. Acara ini diadakan di Halaman Kantor Desa Bukaka dan juga menjadi kesempatan bagi Bupati untuk meninjau Balai Ikan yang dikelola oleh Dinas Perikanan di Kecamatan Kotabunan pada Jumat (04/08/2023).

BACA JUGA : Wali Kota Kotamobagu Buka Bimtek dan Sosialisasi Perizinan Berbasis Risiko

Dalam sambutannya, Bupati Sachrul menyampaikan harapannya bahwa Desa Bukaka, yang merayakan usianya yang ke-41, akan terus maju dan menjadi lebih mandiri di masa depan. Ia juga berharap adanya sinergi antara Desa dan Pemerintah Daerah dalam upaya mewujudkan tujuan tersebut.

Bupati juga meluangkan waktu untuk mengunjungi balita yang mengalami stunting di desa tersebut. Ia memberikan dukungan kepada keluarga dan mendoakan agar balita tersebut segera keluar dari status stunting. Sachrul juga memberikan apresiasi atas upaya penanganan stunting di Desa Bukaka. Ia mencatat bahwa data stunting di desa tersebut hanya mencatat satu anak yang mengalami kondisi tersebut.

BACA JUGA : Wali Kota Kotamobagu Sampaikan Rancangan Peraturan Daerah dan Anggaran Pendapatan Tahun 2024

Dengan kunjungan ini, Bupati Sachrul Mamonto menegaskan komitmen Pemerintah Boltim dalam mendukung upaya peningkatan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat desa, termasuk penanganan stunting yang menjadi perhatian serius.(aji)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *