Pesta Rakyat Menutup Rangkaian Peringatan HUT Kemerdekaan Ke-78 RI di Kota Kotamobagu

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Pesta Rakyat Menutup, Rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Ke-78 Republik Indonesia di Kota Kotamobagu telah resmi berakhir. Acara penutupan dihadiri oleh Wali Kota Tatong Bara dan dihiasi dengan pelaksanaan Pesta Rakyat yang berlangsung dalam Konser Gebyar Kemerdekaan di Lapangan Kelurahan Molinow, Kecamatan Kotamobagu Barat, pada Selasa, 22 Agustus.

BACA JUGA : Bendahara Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara Mendapatkan Edukasi Perpajakan

Dalam sambutannya, Wali Kota Tatong Bara menjelaskan bahwa Pesta yang diadakan oleh pemerintah daerah merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-78 di Kota Kotamobagu. Ia juga menekankan bahwa acara ini merupakan kesempatan bagi masyarakat untuk merayakan dan bergembira dalam semangat kemerdekaan.

“Tentu malam ini adalah bagian dari rangkaian peringatan 17 Agustus yang telah kita mulai sejak sebelumnya, hingga mencapai puncak peringatan HUT Kemerdekaan. Pesta rakyat ini diadakan untuk kita semua bisa bersama-sama bergembira, mengingat bahwa saat ini kita sudah merayakan 78 tahun kemerdekaan Republik Indonesia, tak terkecuali warga Kota Kotamobagu,” ungkap Tatong.

BACA JUGA : Wali Kota Kotamobagu Buka Turnamen Sepak Bola HK Family CUP II Tahun 2023

Acara Pesta Rakyat ini juga menjadi wadah untuk mempererat rasa persatuan dan kebersamaan di antara masyarakat, serta sebagai bentuk apresiasi terhadap semangat dan perjuangan para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia. Dengan penutupan rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan ini, diharapkan semangat nasionalisme dan patriotisme terus berkobar di kalangan masyarakat Kotamobagu.***

Berita Lainnya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *