Patroli Rutin Polres Kotamobagu Berhasil Menjaga Ketertiban Malam Hari

Tribrata Kotamobagu

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Patroli Rutin Polres Kotamobagu, Dalam upaya untuk memastikan ketertiban dan keamanan masyarakat pada malam hari, Tim Patroli Ranmor Samapta Polres Kotamobagu melaksanakan patroli rutin di berbagai wilayah pada Jumat (25/08/2023) dini hari. Patroli ini bertujuan untuk mencegah potensi tindakan kriminal dan menjaga kenyamanan bagi warga Kotamobagu.

Pada patroli kali ini, Tim Patroli Ranmor Samapta memfokuskan perhatiannya pada wilayah Taman Kota dan Terminal Serasi. Di lokasi tersebut, tim patroli mendapati sekelompok masyarakat yang masih berkumpul meskipun sudah larut malam. Tindakan ini sejalan dengan tujuan mereka untuk mencegah potensi tindakan kriminal dan mengawasi aktivitas yang mungkin membahayakan ketertiban.

BACA JUGA : Jejak di Rimba Misterius

Pemeriksaan yang dilakukan oleh Tim Patroli tidak menunjukkan adanya barang-barang terlarang seperti senjata tajam (Sajam) atau minuman keras (Miras) pada kelompok masyarakat yang berkumpul di wilayah Taman Kota dan Terminal Serasi. Hasil ini memberikan gambaran positif bahwa warga Kotamobagu telah mematuhi peraturan yang berlaku.

Wakapolres Kotamobagu, Kompol Arie Prakoso SIK, MH, menegaskan pentingnya patroli rutin seperti ini dalam mencegah potensi tindakan kejahatan jalanan. Beliau menyampaikan bahwa upaya ini adalah bagian dari komitmen Polres Kotamobagu untuk menjaga agar wilayah ini tetap aman dan nyaman bagi seluruh warga. Kompol Arie juga mengimbau kepada generasi muda untuk menghindari perilaku yang merugikan diri sendiri dan orang lain.

BACA JUGA : PT PLN Berkolaborasi dengan ACE dan Perusahaan Listrik Malaysia untuk Interkoneksi Energi Lintas Batas

Dengan adanya patroli rutin yang dilakukan oleh Tim Patroli Ranmor Samapta, harapannya adalah masyarakat Kotamobagu akan semakin disiplin dalam menjalankan aturan dan memahami pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan. Upaya ini merupakan langkah nyata Polres Kotamobagu dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua warganya, terutama pada malam hari.***

Berita Lainnya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *