Prestasi Luar Biasa! Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, Dianugerahi Penghargaan Tingkat Nasional

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, kembali meraih prestasi membanggakan di tingkat nasional yang mengukuhkan kepemimpinannya dalam bidang pemerintahan. Pada hari Jumat (1/9), Wali Kota Kotamobagu menerima penghargaan istimewa berupa Tanda Penghargaan Kartika Pamong Praja Muda dan Lencana Alumni Kehormatan Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan dari Institut Pendidikan Dalam Negeri (IPDN).

BACA JUGA : PLN dan Pemerintah Daerah Bersinergi untuk Meningkatkan Penggunaan Energi Baru Terbarukan di Sulawesi Utara

Penganugerahan penghargaan yang diselenggarakan di Aula Zamhir Islamie, IPDN Kampus Jakarta, ini merupakan pengakuan atas kontribusi luar biasa yang telah diberikan oleh Wali Kota Kotamobagu dalam bidang pemerintahan dan pendidikan tinggi kepamongprajaan. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Rektor IPDN, Dr. Drs. Hadi Prabowo., M.M, sebagai bentuk penghormatan atas prestasi luar biasa yang telah diraih oleh Wali Kota Kotamobagu.

Penghargaan Tanda Kartika Pamong Praja Muda yang diterima oleh Wali Kota Kotamobagu terdiri dari tiga bagian, yakni sebuah kalung, lencana, dan pita. Sementara itu, penghargaan Alumni Kehormatan Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan disajikan dalam bentuk pin yang melambangkan kehormatan dan pengakuan atas peran penting yang telah dimainkan oleh Wali Kota Kotamobagu dalam mendukung perkembangan IPDN.

Penghargaan ini diberikan atas dasar penilaian yang ketat terhadap kinerja dan keberhasilan Wali Kota Kotamobagu dalam membangun tata kelola pemerintahan yang baik. Kontribusinya yang signifikan dalam aspek pemerintahan, pembangunan, pemberdayaan, dan kemasyarakatan juga menjadi faktor utama dalam penilaian tersebut. Terlebih lagi, prestasinya dalam memajukan, mendukung, dan mendayagunakan alumni IPDN pada jabatan Eselon II sebanyak 3 orang, Eselon III sebanyak 5 orang, dan Eselon IV sebanyak 24 orang telah memberikan dampak positif yang luar biasa bagi masyarakat Kotamobagu.

Penghargaan ini juga mencerminkan komitmen kuat Wali Kota Kotamobagu dalam mendukung dan memajukan pendidikan di IPDN, yang merupakan salah satu elemen kunci dalam mencetak generasi pemimpin yang berkualitas dan berkompeten di bidang pemerintahan.

BACA JUGA : Monitoring Persiapan Lomba Tim Penggerak Keluarga Sejatera (TP PKK) di Boltim

Prestasi gemilang Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, tidak hanya membanggakan bagi Kotamobagu, tetapi juga menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk terus berdedikasi dan berkontribusi dalam membangun tata kelola pemerintahan yang lebih baik di Indonesia. Selamat atas penghargaan yang sangat layak diterima ini!***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *