Pemerintah Kota Kotamobagu Gelar Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Pemerintah Kota Kotamobagu melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) menggelar Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dalam rangka mengisi beberapa jabatan yang saat ini masih diisi oleh pelaksana tugas. Kepala BKPP Kota Kotamobagu, Ivone P. Rundengan, S.STP., M. Ec. Dev., mengatakan bahwa seleksi ini dilaksanakan berdasarkan rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

BACA JUGA : PLN Sosialisasikan Kelistrikan ke Siswa SD Lentera Harapan Sangihe dalam Rangka Hari Pelanggan Nasional

“Seleksi Terbuka ini dibuka seluas-luasnya bagi ASN Kabupaten/Kota di wilayah Provinsi Sulawesi Utara yang telah memenuhi syarat dan ketentuan sesuai dengan pengumuman oleh Panitia Seleksi,” ujar Ivone.

Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang akan dilelang dalam seleksi ini meliputi Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan, Sekretaris DPRD, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

BACA JUGA : KANWIL DJP SULUTTENGGOMALUT TERIMA PUTUSAN SIDANG PERKARA PIDANA PERPAJAKAN

Ivone juga menyampaikan bahwa informasi lebih lanjut terkait pengumuman Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu dapat diakses melalui website BKPP Kota Kotamobagu http://bkpp.kotamobagu.go.id serta melalui papan pengumuman di kantor BKPP Kota Kotamobagu.

Buka disini ; PENGUMUMAN SELEKSI TERBUKA KOTA KOTAMOBAGU 2023

Seleksi Terbuka ini bertujuan untuk mengisi jabatan pimpinan tinggi yang kosong dan memberikan kesempatan kepada ASN yang memenuhi syarat untuk mengikuti proses seleksi secara adil dan transparan sesuai dengan aturan yang berlaku.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *