Sepak Bola Motoboi Kecil CUP 2023 dengan Antusiasme Tinggi, Wali Kota Kotamobagu Buka Turnamen

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Sepak Bola Motoboi Kecil CUP 2023 dengan Antusiasme Tinggi, Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, dengan semangat dan antusiasme tinggi, membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola Motoboi Kecil CUP 2023 pada hari Minggu (17/9). Turnamen ini menjadi salah satu perhelatan olahraga yang sangat dinantikan di wilayah Bolaang Mongondow Raya.

BACA JUGA : Harapan di Balik Tembok Perang

Dalam sambutannya, Wali Kota Tatong Bara mengungkapkan apresiasi yang tinggi kepada seluruh panitia pelaksana yang telah berhasil menyelenggarakan Turnamen Sepak Bola Motoboi Kecil CUP 2023. Turnamen ini diikuti oleh berbagai tim sepak bola dari sekitar Bolaang Mongondow Raya.

“Sore hari ini, Kotamobagu kembali menjadi tuan rumah untuk perhelatan olahraga, khususnya sepak bola. Beberapa waktu lalu, saya membuka turnamen sepak bola di Kecamatan Kotamobagu Utara, dan saat ini, turnamen ini berlangsung dengan sukses. Tidak hanya itu, masih ada turnamen sepak bola putri yang juga berlangsung, serta pertandingan voli tingkat Sulawesi Utara dan Gorontalo. Beberapa minggu lalu, saya juga menutup turnamen sepak takraw di Desa Bungko. Kotamobagu selalu menjadi pusat kegiatan olahraga, terutama sepak bola, yang sangat diminati oleh masyarakat,” ujar Wali Kota Tatong Bara.

Wali Kota juga menyampaikan harapannya agar Turnamen Sepak Bola Motoboi Kecil CUP 2023 dapat berjalan dengan baik dan melahirkan bibit-bibit pemain sepak bola yang berkualitas. Ia berharap turnamen ini dapat menjadi ajang bagi para pemain muda untuk berkembang dan berkompetisi dengan baik.

“Dengan semangat ini, saya berharap turnamen ini akan melahirkan atlet sepak bola yang profesional, baik di tingkat provinsi maupun nasional. Saya atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan selamat bertanding kepada semua tim peserta,” tambah Wali Kota Tatong Bara.

BACA JUGA : “Pahlawan di Tengah Kegelapan”

Turnamen Sepak Bola Motoboi Kecil CUP 2023 berlangsung di Lapangan Olahraga Aruman Motoboi Kecil dan dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K., dan Kasdim 1303 Bolaang Mongondow, Mayor Arh. Achmad Janis. Selain itu, turnamen ini juga dihadiri oleh anggota DPRD Kota Kotamobagu, Anugerah Begie Chandra Gobel, dan sejumlah tokoh masyarakat setempat.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *