Kemah Kerja Pemuda GMIBM Tahun 2023 dan Sampaikan Pesan Keharmonisan, Wali Kota Kotamobagu Hadiri Pembukaan

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, menghadiri acara pembukaan Kemah Kerja Pemuda GMIBM (Gereja Masehi Injili di Bulan Madu) Tahun 2023, yang digelar di Stadion Gelora Ambang – Kotamobagu pada Selasa (19/9). Dalam sambutannya, Wali Kota menyambut dengan hangat para peserta dan mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana yang memilih Kotamobagu sebagai tuan rumah untuk kegiatan ini.

“Saya atas nama pribadi dan seluruh Jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu ingin menyampaikan ucapan selamat datang di Kota Kotamobagu kepada seluruh peserta Kemah Kerja Pemuda GMIBM Tahun 2023, dalam bahasa adat daerah kami ‘Dega Niondon Komintan’,” ujar Wali Kota, mengungkapkan kegembiraannya menyambut para peserta.

BACA JUGAPT PLN (Persero) Tetap Komitmen pada Transisi Energi dalam Puncak Festival LIKE di Hadapan Presiden Jokowi dan Menyongsong COP28

Wali Kota juga memberikan penghargaan kepada panitia pelaksana yang telah memilih Kotamobagu sebagai tempat pelaksanaan acara ini. “Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Kotamobagu juga ingin menyampaikan apresiasi yang tinggi disertai ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada panitia pelaksana yang telah memilih Kota Kotamobagu sebagai tempat pelaksanaan Kemah Kerja Pemuda GMIBM Tahun 2023,” tambahnya.

Selanjutnya, Wali Kota mengungkapkan harapannya agar kegiatan ini dapat membentuk karakter positif bagi generasi muda, mendukung program dan kegiatan pembangunan daerah, serta memelihara persatuan dan kebersamaan sebagai modal utama dalam melaksanakan program pembangunan di daerah yang dicintai.

“Mengingat besarnya potensi serta peran pemuda dalam menyukseskan berbagai program dan kegiatan pembangunan di daerah ini, saya mengajak kepada kita semua untuk mari kita semua saling bahu membahu serta mari kita saling mendukung dalam pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan di daerah ini,” tandas Wali Kota.

Wali Kota juga menyampaikan terima kasih kepada GMIBM atas dukungan mereka dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan di Kota Kotamobagu. Dalam kesempatan ini, ia juga memohon maaf jika ada kata-kata atau sikap yang pernah menyinggung atau melukai perasaan.

Pada acara tersebut, Wali Kota menerima piagam ucapan terima kasih dari Badan Pekerja Sinode GMIBM atas kontribusinya bagi warga Kota Kotamobagu, yang diserahkan oleh Ketua BPS GMIBM, Pdt. Fekky. W. Kamasaan, M.Th.

BACA JUGA : Penjelasan Nama Hari dalam Islam

Selain Wali Kota, acara ini dihadiri oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Utara yang diwakili oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sulut, Daniel. A. Mewengkang, perwakilan unsur Forkopimda, Bupati Minahasa Tenggara, James Sumendap, Ketua DPRD Bolaang Mongondow, Welty Komaling, Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Royke Kasenda, serta sejumlah pejabat dan peserta kegiatan Kemah Kerja Pemuda GMIBM Tahun 2023.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *