Ir. Hj. Tatong Bara Menutup Resmi Open Tournament Wali Kota Cup Putri se-Bolaang Mongondow Raya (BMR) Tahun 2023

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Ir. Hj. Tatong Bara, yang dalam beberapa hari akan meninggalkan jabatannya sebagai Wali Kota Kotamobagu, secara resmi menutup Open Tournament Wali Kota Cup Putri se-Bolaang Mongondow Raya (BMR) Tahun 2023 pada Jumat (23/9). Acara penutupan ini menjadi momen penting dalam mendukung perkembangan sepak bola putri di daerah tersebut.

BACA JUGA : Nayodo Koerniawan, S.H. Terima Ucapan Selamat Memasuki Purna Tugas dari Pimpinan OPD

Dalam sambutannya, Wali Kota Tatong Bara mengungkapkan apresiasi tinggi dan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana yang berhasil menyelenggarakan Open Tournament Wali Kota Cup Putri se-BMR Tahun 2023 dengan sukses. “Saya mengapresiasi kepada seluruh panitia, Pemerintah Kelurahan Pobundayan, Pemerintah Kecamatan Kotamobagu Selatan, teristimewa Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga yang telah menyiapkan event Wali Kota Cup khusus sepak bola putri, karena telah menyiapkannya dengan baik, dan selesai dengan baik,” ujar Wali Kota.

Wali Kota juga memberikan apresiasi kepada masyarakat dan seluruh tim Sepak Bola Putri peserta Wali Kota Cup Sepak Bola Putri se-BMR, karena telah mendukung kegiatan ini dan menampilkan pertandingan sepak bola yang berkualitas. “Jika kita melihat pertandingan Wali Kota Cup Tahun ini, sangat mengalami kemajuan, baik dari teknik permainan tim maupun kemampuan dari seluruh pemain. Saya ucapkan selamat kepada kedua Tim, yakni Tim Santos Pobundayan dan Gayuda Kopandakan Dua karena telah memberikan pertandingan yang luar biasa, dengan teknik yang luar biasa,” tambah Wali Kota.

Wali Kota Kotamobagu juga menyampaikan ucapan selamat kepada Tim Sepak Bola Putri Gayuda Kopandakan Dua yang berhasil menjadi juara Open Tournament Wali Kota Cup Putri se-Bolaang Mongondow Raya (BMR) Tahun 2023. “Saya ucapkan banyak selamat kepada Tim Gayuda Kopandakan Dua yang telah menang 1 – 0 pada malam hari ini, dan banyak selamat kepada Tim Sepak Bola Putri Santos Pobundayan. Kedua tim bermain luar biasa,” ujar Wali Kota.

 

Selain itu, Wali Kota juga memanfaatkan kesempatan ini untuk menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat jika selama menjalankan amanah sebagai Wali Kota Kotamobagu terdapat kekurangan. “Hari Senin tanggal 25 September saya terakhir menjabat sebagai Wali Kota. Terima kasih atas semua dukungan, doa, dan partisipasi masyarakat selama 15 tahun saya berada dalam pemerintahan ini. Mohon maaf atas semua kekurangan, baik tutur kata maupun sikap selama ini, baik secara pribadi maupun Wali Kota. Dalam kesempatan ini saya mohon maaf yang sedalam-dalamnya kepada seluruh masyarakat,” ungkap Wali Kota.

BACA JUGA : Kerja Terakhir Sebagai Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara Memimpin Apel

Kegiatan penutupan yang dilaksanakan di Lapangan Olahraga Kelurahan Pobundayan tersebut juga dihadiri oleh Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K., Kasdim 1303 Bolaang Mongondow, Mayor. Arh. Achmad Janis, para Asisten, pimpinan OPD, Camat Kotamobagu Selatan, Rinra Lamaka, S.E., Lurah Kelurahan Pobundayan, Andika Paputungan, Amd. Kep., Tokoh Masyarakat, serta ribuan masyarakat yang menyaksikan pertandingan Final Open Tournament Wali Kota Cup Putri se-BMR Tahun 2023.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *