BUMN, Sulut  

Kepala Kanwil DJP Suluttenggomalut Beri Kuliah Umum di Unklab tentang Perpajakan

KLIK24.NEWS Sulut –  Kepala Kanwil DJP (Direktorat Jenderal Pajak) Suluttenggomalut, Arif Mahmudin Zuhri, diberi kesempatan untuk mengisi Kuliah Umum di Universitas Negeri Klabat (Unklab) di Minahasa Utara. Acara ini diadakan di Unklab Pioneer Chapel dan dihadiri oleh puluhan mahasiswa. Pembukaan acara dipimpin oleh Elvis Sumanti, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unklab.

BACA JUGA : Konferensi Pers Kementerian Keuangan Sulawesi Utara: Perkembangan APBN, APBD, dan Kondisi Ekonomi Makro

Kepala Kanwil DJP Suluttenggomalut, Arif Mahmudin Zuhri, memberikan materi tentang Ketentuan Umum dan Tata Cara Perpajakan (KUP) dengan bahasa yang mudah dimengerti. Kuliah umum ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada para civitas akademik mengenai aspek-aspek dasar perpajakan.

Dengan mengomunikasikan materi ini secara sederhana, diharapkan mahasiswa dan peserta dapat memahami lebih baik mengenai peraturan perpajakan yang relevan.

BACA JUGA : Pj. Wali Kota Kotamobagu Sampaikan Kebijakan Umum Perubahan APBD Tahun 2023 pada Rapat Paripurna DPRD

Acara seperti ini merupakan wujud dari upaya kolaborasi antara sektor pendidikan dan instansi pajak dalam menyebarkan pengetahuan dan pemahaman tentang perpajakan kepada generasi muda, yang akan menjadi calon pemimpin dan profesional di masa depan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *