Penutupan Discover North Sulawesi di Hotel Borobudur – Jakarta Dihadiri oleh Penjabat Wali Kota Kotamobagu

KLIK24.NEWS KotamobaguPenutupan Discover North Sulawesi di Hotel Borobudur, Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Asripan Nani, M.Si, turut hadir dalam acara penutupan Discover North Sulawesi yang digelar di Hotel Borobudur – Jakarta pada Jumat, 29 September 2023.

BACA JUGA : Rekor Transaksi Terbesar: Bazar UMKM untuk Indonesia Edisi September

Discover North Sulawesi merupakan rangkaian kegiatan yang diadakan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-59 Provinsi Sulawesi Utara tahun 2023. Kegiatan ini telah berlangsung sejak tanggal 1 September 2023.

Dalam pelaksanaan Discover North Sulawesi Tahun 2023, Pemerintah Kota Kotamobagu turut memamerkan berbagai potensi dan keunggulan yang dimiliki oleh kota tersebut, termasuk produk unggulan UMKM dan kuliner khas Kotamobagu.

BACA JUGA : Gangguan Sistem Kelistrikan di Nusa Utara: PLN Berkomitmen untuk Perbaikan Cepat

Penutupan acara Discover North Sulawesi di Hotel Borobudur – Jakarta dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Ketua DPR Republik Indonesia, Dr. (HC) Puan Maharani, Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, S.E., Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs. Steven. O. E. Kandouw, Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara, dr. F. A. Silangen, serta para Bupati/Wali Kota se-Provinsi Sulawesi Utara. Acara ini juga dihadiri oleh pejabat dari Pemerintah Sulawesi Utara dan Kabupaten/Kota se-Sulawesi Utara.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *