Pemkot Kotamobagu Salurkan Bantuan kepada Keluarga Terdampak Kebakaran di Lorong Agoan

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Pemkot Kotamobagu dengan sigap memberikan bantuan kepada keluarga yang terdampak kebakaran di Lorong Agoan Kelurahan Kotamobagu. Melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Pemkot menyampaikan bantuan yang mencakup kebutuhan bahan pokok, peralatan mandi, matras, dan lain sebagainya.

Asrianty, yang mewakili Pj Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Asripan Nani, M.Si, menyatakan, “Bantuan kami serahkan kepada saudara kita, keluarga Jerry Sanger, warga Lorong Agoan Kelurahan Kotamobagu yang tertimpa musibah kebakaran dini hari tadi.”

BACA JUGA : Wagub Sulut Steven Kandouw Resmikan Soekarno Cup U-17 di Lapangan Sinindian

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah daerah terhadap warga yang mengalami musibah. Asrianty menekankan bahwa setiap kali terjadi bencana, Pemkot Kotamobagu, di bawah pimpinan Pj Wali Kota, memberikan perhatian dan bantuan kepada masyarakat yang terdampak.

“Pak wali kota begitu mengetahui kejadian langsung menginstruksikan kepada kami untuk segera melakukan penanganan pasca kebakaran. Selain itu, pak wali juga menginstruksikan kepada OPD terkait lainnya untuk menangani dokumen penting yang ikut terbakar seperti Ijazah, KTP, dan KK,” tambahnya.

BACA JUGA : Penertiban Pedagang di Jalan Bogani Pasar 23 Maret untuk Meningkatkan Ketertiban dan Kenyamanan Masyarakat

Meskipun kebakaran ini tidak menyebabkan korban jiwa, korban mengalami kerugian materi yang cukup signifikan, diperkirakan mencapai kurang lebih 200 juta rupiah. Pemerintah setempat berkomitmen untuk memberikan dukungan dan bantuan kepada keluarga yang terdampak agar dapat pulih dari musibah tersebut.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *