Melalui Silaturahmi dengan Kepala PN Kotamobagu, Pj. Wali Kota Kotamobagu Terus Pererat Sinergitas

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Melalui Silaturahmi dengan Kepala PN Kotamobagu, Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Asripan Nani, M.Si, terus menjalankan agenda silaturahmi dengan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) dalam rangka mempererat sinergitas. Setelah sebelumnya melakukan kunjungan ke Dandim 1303 Bolmong, Kapolres, dan Kajati Kotamobagu, kali ini giliran Kepala Pengadilan Negeri (PN) Kotamobagu yang dikunjungi pada Senin (09/10/2023).

BACA JUGA : Puskesmas Gogagoman Kotamobagu Terus Pertahankan Status Paripurna Melalui Survei Akreditasi

Tiba di PN Kotamobagu, Pj Wali Kota diterima langsung oleh Kepala PN Kotamobagu, Junita Beatrix Ma’i SH MH, beserta jajarannya. Dalam pertemuan tersebut, Pj Wali Kota mengungkapkan bahwa kunjungannya merupakan kunjungan perdana pasca menjabat sebagai Wali Kota Kotamobagu.

“Pertemuan ini adalah bagian dari kunjungan silaturahmi sesama Forkompinda. Saya baru memulai tugas, sehingga harus datang kepada Forkompinda yang lebih dulu bertugas di sini. Alhamdulillah saya diterima langsung oleh kepala pengadilan. Dalam pertemuan ini, saya meminta doa dan dukungan kepala pengadilan untuk sama-sama bekerja di Kota Kotamobagu,” ujar Asripan.

Kepala PN Kotamobagu, Junita Beatrix Ma’i SH MH, menyambut kunjungan Pj Wali Kota dengan ucapan terima kasih. Beliau menyatakan kesiapannya untuk mendukung setiap program pemerintah daerah, terutama yang berkaitan dengan hukum.

“Syukur moanto’ kepada pak wali kota yang sudah berkunjung ke unsur Forkopimda termasuk hari ini di Pengadilan. Tentunya kami di Pengadilan Negeri Kotamobagu akan senantiasa mendukung penuh setiap program pemerintah daerah terutama yang berkaitan dengan hukum,” ucap Beatrix.

BACA JUGA : PLN Nusantara Power Resmi Operasikan Green Hydrogen Plant Pertama di Indonesia

Dalam kunjungan tersebut, Pj Wali Kota didampingi oleh para Asisten serta sejumlah pimpinan OPD Pemkot Kotamobagu.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *