Peringatan Hari Kopi Sedunia, Wali Kota Kotamobagu Apresiasi Ketege Coffee Week 

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Peringatan Hari Kopi Sedunia, Wali Kota Kota Kotamobagu memberikan apresiasi tinggi kepada panitia pelaksana kegiatan Ketege Coffee Week yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Kopi Sedunia. Pada kesempatan tersebut, Wali Kota juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh sponsor yang telah menyukseskan kegiatan ini.

BACA JUGA : Keragaman Budaya Indonesia: Menjalin Keseimbangan Antara Tradisi dan Modernitas

Dalam pernyataannya, Wali Kota menyoroti makna kopi sebagai simbol kejujuran yang mengatakan kehidupan kadang pahit, tetapi juga memberikan inspirasi kepada setiap individu. Dia mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung kegiatan ini sambil tetap menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

Wali Kota Kotamobagu bersama Ketua TP PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E., dan sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah meninjau sejumlah stand yang menampilkan berbagai produk kopi serta produk unggulan lainnya di Kota Kotamobagu.

BACA JUGA : PLN Terus Melangkah Menuju Net Zero Emission 2060: Strategi dan Komitmen di HSBC Summit 2023

Turut hadir dalam kegiatan ini adalah Lurah Molinow, panitia pelaksana, serta masyarakat Kotamobagu yang ikut menyemarakkan Ketege Coffee Week. Ajang ini menjadi momen penting untuk merayakan keberagaman produk kopi dan mendukung industri lokal di Kota Kotamobagu.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *