Pembukaan STQH XXVII Tahun 2023 di Kota Jambi, Pj. Wali Kota Kotamobagu Hadir

KLIK24.NEWS Jambi – Pembukaan STQH XXVII Tahun 2023 di Kota Jambi, Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., menghadiri pembukaan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) XXVII Tahun 2023 di Arena Utama H. Abdurrahman Sayoeti, Kota Jambi. Dalam kapasitasnya sebagai Wakil Ketua 2 Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Provinsi Sulawesi Utara, Asripan Nani mewakili Gubernur Sulawesi Utara pada acara prestisius ini.

BACA JUGA : “Menyingkap Tabir Ketergantungan: Antara Amalan dan Keadaan Hati”

Kabag Kesra Kotamobagu, Hamdan Mokoagow, menyampaikan bahwa Pj. Wali Kota hadir untuk membuka acara dan memberikan dukungan kepada peserta dari Sulawesi Utara. Dua peserta dari Kota Kotamobagu, Ahmad Thoriq Daeng Matara (Hafiz 1 Juz) dan Ahmad Podomi (Hafiz 10 Juz), akan berkompetisi di tingkat nasional.

Pj. Wali Kota juga memohon dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Sulawesi Utara agar para peserta dapat membawa nama harum daerah dan memberikan persembahan terbaik. Selain pembukaan STQH, pada 31 Oktober 2023, Pj. Wali Kota mengikuti kegiatan Seminar Al-Quran di Hotel Abadi, Kota Jambi.

BACA JUGA : Go Live Program Centralized Payment Wave 4: PLN Transformasi Digital Tata Kelola Keuangan

STQH XXVII Tahun 2023 diresmikan oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, K.H. Ma’ruf Amin, dan dihadiri oleh sejumlah tokoh, termasuk Wakil Presiden ke-10 dan ke-12, Muhammad Jusuf Kalla, Menteri Agama Republik Indonesia, Yaqut Cholil Qoumas, Anggota DPR – RI, serta para Gubernur, Bupati, dan Wali Kota se-Indonesia.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *