Bupati Sam Sachrul Mamonto Apresiasi Kinerja BPK RI Sulut terkait Upaya Penurunan Stunting

Bupati Apresiasi Kinerja BPK RI Sulut terkait Pemeriksaan Kinerja Pemda terhadap Penurunan Stunting Senin (13/11/2023)

KLIK24.NEWS BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur, DR (c) Sam Sachrul Mamonto S.Sos M.Si, bersama dengan Sekretaris Daerah Boltim, Ir Sonny J Warroka PhD, dan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), mengikuti Exit Meeting pemeriksaan kinerja terkait upaya Pemerintah Daerah dalam percepatan penurunan stunting tahun anggaran 2022 dan 2023.

Pemeriksaan ini dilakukan oleh Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Sulawesi Utara (Sulut) melalui Zoom, Senin (13/11/2023).

BACA JUGA : TP PKK Boltim Laksanakan Pelatihan Pembuatan Kerajinan Kabela untuk Melestarikan Budaya BMR

Dalam sambutannya, Bupati Boltim menyatakan bahwa audit BPK menjadi kontrol yang penting dalam perbaikan dokumen-dokumen pendukung agar sesuai dengan regulasi yang berlaku.

Beliau menekankan pentingnya audit sebagai kontrol untuk memastikan bahwa semua aspek terpenuhi sesuai dengan regulasi dan aturan pemerintah.

“Dengan adanya audit dari BPK ini, menurut kami perlu juga sebagai kontrol kami untuk memperbaiki dari sisi yang masih kurang dan untuk melengkapi agar benar sesuai dengan regulasi serta aturan-aturan dari pemerintah,” kata Bupati.

BACA JUGA : Exit Meeting Virtual dengan BPK RI Perwakilan Sulawesi Utara, Pj. Wali Kota Kotamobagu Hadir

Bupati Boltim juga mengapresiasi kinerja BPK RI Perwakilan Sulut dalam memeriksa kabupaten Boltim terkait penurunan angka stunting. Beliau menyampaikan terima kasih kepada Ketua dan Tim BPK RI Perwakilan Sulawesi Utara yang telah bekerja untuk memeriksa kabupaten Boltim khususnya terkait upaya penurunan stunting.

“Saya berterima kasih kepada Ketua dan Tim BPK RI Perwakilan Sulawesi Utara yang kemudian sudah bekerja untuk bagaimana memeriksa kabupaten Boltim khusus untuk penurunan stunting. Insya Allah, ini akan menjadi suatu yang baik bagi kabupaten Boltim ke depannya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *