Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto Membuka Resmi Kegiatan RKT Komisi Anak KGPM 2023 di Bangunan Wuwuk

Bupati Boltim Buka Kegiatan RKT Komisi Anak KGPM 2023 di Bangunan Wuwuk. Jumat (17/11/2023)

KLIK 24.NEWS BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto S.Sos, M.Si, meresmikan dan membuka secara resmi Kegiatan Rapat Konsultasi Tahunan (RKT) Komisi Anak Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM) 2023. Acara ini dilaksanakan di KGPM SID Imanuel Desa Bangunan Wuwuk Kecamatan Modayag Barat pada Jumat (17/11/2023).

Bupati Sachrul turut hadir bersama Ketua TP PKK Boltim Ny Seska Ervina Budiman S.Sos, jajaran Pengurus KGPM wilayah Sulut, Pengurus KGPM Boltim, tokoh agama, dan tokoh masyarakat Desa Bangunan Wuwuk.

BACA JUGA : Seska Ervina Budiman Sampaikan Materi Paaredi di RKT Komisi Anak KGPM 2023: Ungkap 3 Jenis Pola Asuh

Dalam sambutannya, Bupati Sachrul mengakui peran penting gereja dalam pembangunan daerah. “Peran gereja sangat baik untuk mendorong pembangunan sebuah daerah karena tentu fondasi pembangunan itu adalah rumah ibadah. Gereja mampu melahirkan orang-orang hebat dari dalam gereja, kemudian mampu membangun daerah, itulah yang kita harapkan,” ucap Bupati Sachrul.

Bupati Sachrul juga mengapresiasi kegiatan KGPM yang serius memperhatikan masa depan anak-anak dan menyiapkan sumber daya manusia sejak dini. “Saya sangat mendukung acara ini. Ini adalah salah satu tema yang luar biasa karena di dalam gereja, apalagi KGPM, mereka memikirkan bagaimana perkembangan anak-anak ke depan,” tambahnya.

BACA JUGA : Darmawan Prasodjo Raih Male Executive Of The Year Enlit Asia Power Energy Awards 2023

Lebih lanjut, Bupati Sachrul berharap kegiatan RKT Komisi Anak KGPM dapat melahirkan gagasan dan ide-ide baik untuk Boltim. “Saya bersyukur acara ini bisa dilakukan di bangunan Wuwuk. Mudah-mudahan sangadi (kepala desa) mendukung betul acara seperti ini. Ini acara yang baik mempersatukan seluruh jemaat KGPM yang ada di Sulawesi Utara. Di tempat ini, tentu akan melahirkan ide-ide dan gagasan yang baik, bukan hanya membangun gereja, tetapi juga membangun kabupaten kita tercinta, Bolaang Mongondow Timur,” harap Bupati Sachrul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *