Marc Marquez Mengingatkan Pentingnya Peran Alberto Puig dalam Peremajaan Honda

Marc Marquez

KLIK24.NEWS Olahraga – Marc Marquez,Pembalap MotoGP yang akan meninggalkan Repsol Honda untuk bergabung dengan Gresini Ducati pada musim MotoGP 2024, memberikan pengingat tentang betapa pentingnya peran Alberto Puig, bosnya di Repsol Honda, dalam peremajaan tim.

Pada MotoGP Qatar 2023, Marquez yang akan meninggalkan tim Repsol Honda telah menekankan pentingnya peran Puig dalam proyek Honda. Meskipun Puig sering mendapat kritik, Marquez tetap memberikan apresiasi atas kejujuran dan pandangan tegas yang dimiliki oleh Puig.

BACA JUGA : “Menggali Kekayaan Batin: Menyusuri Lorong-Lorong Makrifat”

“Bagi saya dan saya sudah mengatakannya berkali-kali, dan saya terus mengatakannya, saya tahu ada orang yang mengkritik Alberto,” ujar Marquez kepada AS seperti dilansir dari Crash. “Tetapi, biasanya orang yang jujur mempunyai sedikit teman. Alberto selalu menunjukkan kepada saya bahwa dia jujur,” tambahnya.

Marc Marquez menilai Alberto Puig sebagai sosok fundamental dalam proyek Honda dan mengakui bahwa dalam dunia balap, terdapat kelompok dan staf yang bekerja bersama-sama dalam pengambilan keputusan. “Jika dia punya pemikiran, dia bisa mendengarkan Anda, tetapi kemudian dia punya pemikirannya sendiri dan memberikan alasannya kepada Anda,” ungkap Marquez.

BACA JUGA : Klinik Pratama Polres Kotamobagu Raih Predikat UTAMA dalam Akreditasi, Cermin Komitmen Tinggi untuk Pelayanan Kesehatan Optimal

“Saya pikir Alberto adalah sosok fundamental dalam proyek Honda. Ada kalanya seorang manajer tim tidak dapat memutuskan segalanya dan, tidak peduli seberapa besar keinginan Anda untuk melakukan sesuatu,” tutur Marquez. “Ada sebuah kelompok, ada ‘staf’ yang memutuskan segala sesuatunya bersama-sama. Tetapi bagi saya, Alberto punya ide bagus untuk masa depan Honda.” Pernyataan Marquez ini menggarisbawahi pentingnya kolaborasi dan pandangan jelas dalam mengarahkan proyek peremajaan Honda di dunia MotoGP.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *