Seska Ervina Budiman Dikukuhkan Sebagai Ketua Pembina Posyandu Boltim oleh TP-PKK Provinsi Sulut

SEB Dikukuhkan Sebagai Ketua Pembina Posyandu Boltim Oleh TP-PKK Prov Sulut. Rabu, 22/11/2023.

KLIK24.NEWS BoltimSeska Ervina Budiman (SEB), S.Sos, kembali menambah daftar tanggung jawabnya dengan dikukuhkan sebagai Ketua Pembina Posyandu Boltim oleh Ketua TP-PKK Sulut, Ir. Rita Dondokambey Tamuntuan, SP. Pengukuhan ini dilaksanakan di Hotel Sentra Manado pada Rabu, 22/11/2023.

BACA JUGA : PLN Ajak Komunitas Global Bersatu Hadapi Perubahan Iklim

Seska Ervina Budiman yang sudah mengemban berbagai amanah sebagai Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK), Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda), Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT), Bunda Literasi Boltim, dan Bunda Paud, kini juga memiliki tanggung jawab sebagai Ketua Pembina Posyandu.

Usai penandatanganan pengukuhan, Seska menyampaikan terima kasih kepada Ketua TP-PKK Provinsi Sulut atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. “Saya akan melaksanakan secara maksimal apa yang diamanatkan. Sehingga bisa membuat yang terbaik buat daerah,” ujar SEB.

BACA JUGA : Cagar Alam Pulau Komodo: Melindungi Keberagaman Hayati dan Keajaiban Hewan Purba

Seska menjelaskan bahwa tugasnya sebagai pembina Posyandu adalah untuk mengefektifkan dan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. “Pelaksanaan Posyandu adalah pelayanan dasar kesehatan, ini akan membuat masyarakat sehat dan sejahtera. Nantinya, pelayanan akan dimaksimalkan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *