Ketua TP PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, Dikukuhkan sebagai Bunda Literasi Kota Kotamobagu

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Pada Jambore Kader PKK Provinsi Sulawesi Utara di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Ketua Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E., resmi dikukuhkan sebagai Bunda Literasi Kota Kotamobagu.

BACA JUGA : KPP Pratama Kotamobagu Ajak Desa Penuhi Kewajiban Perpajakan di Bolsel

Dalam pernyataannya, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang mengungkapkan rasa syukurnya atas kepercayaan yang diberikan sebagai Bunda Literasi Kota Kotamobagu. Beliau menyatakan komitmennya untuk melaksanakan program dan kegiatan yang bertujuan mengembangkan minat dan budaya membaca.

“Saya tentunya bersyukur atas kepercayaan sebagai Bunda Literasi Kota Kotamobagu. Kami akan melaksanakan program dan kegiatan untuk mengembangkan minat dan budaya membaca, termasuk meningkatkan minat baca di perpustakaan yang ada. Perpustakaan diharapkan menjadi sarana belajar yang dapat meningkatkan aspek edukatif, pengetahuan, kecerdasan, dan wawasan,” ujar Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang.

Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Prof. (HC) Dr. (HC). Olly Dondokambey., S.E., dan Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Sulawesi Utara, Ir. Rita. M. Tamuntuan, turut hadir dalam acara pengukuhan ini. Mereka menyampaikan ucapan selamat dan memberikan dukungan atas peran Bunda Literasi dalam mengembangkan literasi di Kota Kotamobagu.

BACA JUGA : Institut Teknologi PLN Luluskan 639 Mahasiswa, Menjadi Sumber Daya Manusia Unggul

Acara tersebut juga dihadiri oleh jajaran pengurus TP PKK Provinsi Sulawesi Utara, serta Ketua dan jajaran pengurus PKK Kabupaten/Kota se-Provinsi Sulawesi Utara, menciptakan momentum kolaborasi yang lebih luas untuk memajukan literasi di wilayah ini.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *