Himbauan Penjabat Wali Kota Kotamobagu Terkait Peristiwa di Kota Bitung

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M. Si., mengeluarkan himbauan terkait peristiwa yang terjadi di Kota Bitung sore tadi.

BACA JUGA : “Harmoni Batin: Menjelajahi Keseimbangan Menuju Makrifat”

“Menyikapi kejadian tadi sore hingga malam hari ini di Kota Bitung, saya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kotamobagu agar kiranya dapat menahan diri dan tidak perlu terpancing ataupun terprovokasi dengan berita, isu yang tidak jelas, maupun informasi hoaks yang menyesatkan terkait dengan peristiwa tersebut,” ujar Dr. Asripan Nani.

Beliau menambahkan, “Mari kita percayakan masalah ini kepada aparat penegak hukum untuk menangani persoalan ini. Tetaplah jaga keamanan dan ketertiban untuk mewujudkan suasana Kotamobagu yang aman dan kondusif di bawah bingkai moto leluhur kita: Mototompiaan, Mototabian, Bo mototanoban.”

BACA JUGA : PLN Kembali Gelar PLN Journalist Award 2023 untuk Apresiasi Jurnalis Indonesia

Himbauan ini diharapkan dapat menenangkan masyarakat dan menjaga kedamaian di Kota Bitung serta mendorong kepercayaan pada penegak hukum untuk menyelesaikan peristiwa tersebut dengan adil dan transparan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *