Peringati Hut Ke-24, DWP Bupati Boltim Gelar Lomba Masak Antara SKPD

Foto Kegaitan : Memperingati Hut Ke 24 DWP Bupati Boltim Ikut Mejadi peserta Lomba Masak Antara SKPD, (29/11/2023).

KLIK24.NEWS Boltim – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bolaang Mongondow Timur merayakan Hari Ulang Tahun ke-24 dengan menggelar berbagai perlombaan, termasuk Dana Dana, Lomba Memasak, dan Line Dance, di Lantai 1 Kantor Bupati Boltim pada tanggal 29 November 2023.

Salah satu sorotan utama adalah Lomba Memasak Nasi Goreng antar SKPD, di mana peserta lomba termasuk Bupati Boltim Dr (c) Sam Sachrul Mamonto S.Sos M.Si beserta seluruh kepala SKPD.

BACA JUGA : Optimisme Merdeka Belajar, Pj. Wali Kota Kotamobagu Memimpin Upacara Nasional Hari Guru, HUT ke-78 PGRI, dan HUT ke-52 KORPRI Tahun 2023

Bupati Sachrul memberikan apresiasi tinggi terhadap kegiatan DWP ini karena mampu mempererat tali silaturahmi antara istri-istri ASN. “Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini karena bisa mempererat tali silaturahmi antara para istri ASN. Apalagi, DWP juga melaksanakan lomba memasak antar SKPD dan yang menjadi pesertanya saya dan para kepala SKPD. Ini luar biasa, jadi jangan hanya perempuan yang tahu memasak, para suami juga harus pintar memasak,” ujar Bupati Sachrul dengan penuh semangat.

BACA JUGA : Insentif PPN DTP Rumah Hingga Rp5 Miliar Resmi Berlaku: Dorong Pertumbuhan Ekonomi dan Beli Properti Masyarakat

Lomba memasak nasi goreng antar SKPD menjadi momen yang menyenangkan dan menghibur, sambil memupuk kebersamaan di antara para peserta. Kegiatan seperti ini juga diharapkan dapat menjadi sarana untuk melepas kepenatan dan mempererat hubungan antarpegawai di lingkungan pemerintahan daerah Boltim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *