Pisah Sambut Komandan Kodim 1303 Bolaang Mongondow: Wali Kota Asripan Nani Mendoakan Kesuksesan dan Kesejahteraan

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Hotel Sutanraja Kotamobagu menjadi saksi atas acara pisah sambut Komandan Kodim 1303 Bolaang Mongondow. Acara ini dihadiri oleh Pj. Wali Kota, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, yang turut memberikan pernyataan penting.

BACA JUGA : Raja Ampat Surga Bawah Laut yang Menakjubkan di Timur Indonesia

Dalam pernyataannya, Wali Kota mengungkapkan perasaan bangga dan haru atas kepergian Letkol. Inf. Topan Angker, S.Sos. beserta keluarganya menuju tempat tugas yang baru. Dalam doanya, Wali Kota berharap Tuhan yang maha kuasa senantiasa menyertai dan melindungi mereka di tempat tugas yang baru.

Wali Kota juga menyampaikan ucapan Selamat Datang kepada Dandim 1303 Bolaang Mongondow yang baru, Bapak Letkol. Inf. Fahmil Harris., S.I.P. Wali Kota berharap agar bersama-sama, mereka dapat bergandengan tangan membangun Bolaang Mongondow Raya menjadi wilayah yang lebih baik di masa yang akan datang.

Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Kepala Staf Korem 131 Santiago, Kolonel. Inf. Yarnedi Mulyadi., S.I.P., M.H., Pj. Bupati Bolaang Mongondow, Ir. Limi Mokodompit., M.M., Dandim 1303 Bolaang Mongondow yang baru, Letkol. Fahmil Harris., S.I.P., dan pejabat lama Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Topan Angker., S.Sos.

Turut hadir pula Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, S.T., Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi., S.I.K., Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Elwin Agustian Khahar., S.H., M.H., serta beberapa mantan pejabat dan pimpinan dan anggota DPRD se-Bolaang Mongondow Raya.

BACA JUGA : Sahabat Nabi Muhammad SAW, Kisah Persahabatan yang Menyinari Umat

Dengan kehadiran para pemimpin dan tokoh masyarakat, acara pisah sambut ini tidak hanya menjadi momen perpisahan, tetapi juga kesempatan untuk memperkokoh persatuan dan kerjasama dalam membangun daerah. Semoga Bolaang Mongondow Raya terus berkembang dan memberikan kehidupan yang lebih baik bagi seluruh masyarakatnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *