Dukung Pengembangan Sektor Perikanan di Palu, PT. PLN (Persero) Memperkenalkan Program Flexi Bestie

KLIK24.NEWS Palu – Dukung Pengembangan Sektor Perikanan di Palu, PT. PLN (Persero) terus membuktikan komitmennya dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dengan melibatkan mereka langsung. Langkah ini diambil untuk mendengarkan kebutuhan dan harapan masyarakat terkait layanan kelistrikan. Salah satu program terbaru yang diperkenalkan oleh PLN adalah Flexi Bestie, yang diarahkan untuk mendukung pengembangan sektor perikanan, khususnya tambak udang.

Nurhadi, seorang petani tambak, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada PLN atas terobosan tersebut yang sangat membantu kebutuhan masyarakat, terutama para petani tambak. “Hal ini merupakan langkah konkret untuk memahami kebutuhan dan tantangan yang dihadapi oleh kami petani udang. Terima kasih PLN,” ucap Hadi dengan penuh apresiasi.

BACA JUGA : Run Pemilihan Umum Tahun 2024, Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si Meriahkan KPU Kotamobagu 

Ari Dartomo, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, dan Gorontalo (UID Suluttenggo), menjelaskan bahwa Program Flexi Bestie adalah bukti nyata komitmen PLN dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Indonesia. Program ini tidak hanya fokus pada pemberian listrik, tetapi juga mendukung pertumbuhan sektor ekonomi yang krusial, seperti tambak udang.

“Flexi Bestie, listrik tanpa ribet untuk masa depan perikanan yang lebih baik, karena listrik sudah menjadi nyawa bagi industri perikanan,” ungkap Dartomo dengan keyakinan.

Imam Faskayana, Vice President Market Intelligent PT. PLN (Persero), turut menyambangi langsung PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Tawaeli dan PLN ULP Parigi di Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah. Selama kunjungannya, Faskayana memberikan apresiasi tinggi terhadap terobosan melalui program Flexi Bestie.

BACA JUGA : Gelar Simulasi Evakuasi Vertical Rescue, PLN UP3 Manado dan BASARNAS Manado

“Program inovatif ini telah menjadi terobosan penting dalam menyediakan listrik untuk sektor tambak udang, yang merupakan salah satu sektor ekonomi penting di Indonesia. Ini adalah contoh nyata komitmen PLN dalam mendukung pengembangan sektor tambak udang di Indonesia,” ungkap Faskayana.

Kunjungan ke ULP Tawaeli dan ULP Parigi juga menjadi kesempatan bagi Faskayana untuk mendengarkan masukan dan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat dan pelanggan PLN di daerah tersebut. Dengan ini, PLN menegaskan komitmennya untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan memastikan bahwa seluruh pelanggan, termasuk yang berada di daerah terpencil, dapat mengakses listrik yang andal dan berkualitas.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *