Dalam Rangka Hari Juang TNI-AD Ke-78, Kapolres Kotamobagu Hadiri Kegiatan Bersih-Bersih

KLIK24.NEWS Kotamobagu – Dalam Rangka Hari Juang memperingati Hari Juang TNI-AD ke-78 Tahun 2023, Kapolres Kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi S.I.K, turut hadir dalam kegiatan bersih-bersih pasar yang melibatkan berbagai pihak di wilayah Kecamatan Kotamobagu Barat pada Kamis (14/12/2023).

BACA JUGA : Pemerintah Sempurnakan Aturan Pengurangan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) dengan PMK-129

Peserta kegiatan berasal dari berbagai tokoh dan perwakilan, termasuk Danrem 131 Santiago Brigjen TNI Wakhyono S.Ip M.ip, Dandim 1303 BM Letkol INF Fahmil Haris S.IP, Danyon Armed Bogani Mayor ARM Dony Romansah S.Sos, serta Kasub Denpom BM Kapten Asrianto. Adnan Masinae, Asisten II Pemkot Kotamobagu, mewakili Walikota Kotamobagu, dan Idiel Suratinojo dari Kejaksaan Kotamobagu juga turut serta.

Acara yang juga ditayangkan melalui Zoom Live Streaming dari Tribun Pantai Seruni Bantaeng Sulsel ini mencakup rangkaian kegiatan seperti pembukaan, nyanyian lagu Indonesia Raya, doa, pemutaran video kolaborasi selayang pandang, sambutan dari KSAD Jendral TNI Maruli Simanjuntak, pemberian bantuan secara simbolis, foto bersama, lonching bersih-bersih pantai oleh KSAD.

Dalam Rangka Hari Juang kegiatan tersebut, pemberian paket sembako secara simbolis dilakukan oleh Danrem 131 Santiago, diikuti oleh Dandim, Kapolres, Forkopimda, dan diakhiri dengan foto bersama.

BACA JUGA : Pj. Wali Kota Kotamobagu Dr. Drs. HI. Asripan Nani. M.Si, Hadiri Munaslub APEKSI 2023 di Puri Begawan Kota Bogor

Selanjutnya, dilakukan pembagian tugas lokasi pembersihan sampah plastik di sekitar Pasar 23 Maret yang diikuti oleh semua peserta. Kegiatan ini menjadi wujud kerjasama dan keterlibatan aktif berbagai pihak dalam menjaga kebersihan dan mendukung peringatan Hari Juang TNI-AD yang ke-78.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *